Sabtu, 07 Januari 2012

Avatar SMS, Rubah Tampilan SMS-mu Menjadi Full Animasi

Pernah dengar Animated SMS buatan Zensis.? Mungkin di antara para symbianers S60v3 pernah memakai ataupun pernah mendengar nama aplikasi ini. Yap Animated SMS memang di ciptakan agar tampilan SMS menjadi lebih “hidup” karena di hiasi oleh animasi2 yang OK punya.
Avatar1.jpg
Sayangnya Animated SMS hanya bisa di instal di Nokia S60v3. Sebenarnya bisa aja di instal pada S60v5, namun saat di buka aplikasinya tidak mau jalan :( . So gimana dunk jika kita2 yang menggunakan S60v5 ingin tampilan SMS-nya dapat menggunakan Animasi.? Mudah koq, instal aja aplikasi ini.
Sebenarnya aplikasi ini sama aja dengan Animated SMS yang di gunakan pada S60v3, karena pihak Zensis sengaja menciptakannya buat S60v5. Tampilan animasinya sama persis dengan animated SMS milik S60v3, namun tentunya dengan fitur yang lebih komplit dibandingkan dengan yang di S60v3.
Apa aja sih yang bikin beda.? Banyak bro, di antaranya fitur background yang bisa di custom sesuka hati. Selain itu ada karakter avatar yang dapat juga di kustomisasi sendiri. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sesuka kalian. Di tambah lagi dengan fitur emotion yang sama dengan di S60v3.
Avatar2.jpg
Avatar3.jpg
Namun sayangnya untuk menikmati animasi yang sama, si penerima SMS harus juga menginstal aplikasi sejenis. Unutungnya jika kalian memasang aplikasi i-SMS ataupun Thread SMS, kalian masih bisa menikmati emoticon2 yang keren karena format penulisan emoticonnya sama dengan Avatar SMS.
Untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. aplikasinya udah terintegrasi dengan menu pesan. Tinggal tekan pilihan > pesan baru > Avatar SMS.
Avatar4.jpg
Avatar5.jpg
Saat SMS masuk pun, secara otomatis ponsel akan membedakan mana SMS berisi emotion dan mana yang berisi teks biasa. Aplikasi ini tak akan berjalan di belakang system karena memang sudah terintegasi dengan sistem di ponsel. So tunggu apalagi segera unduh dan instal di ponselmu.
Note :
Jika agan2 mau download via 4shared via ponsel dan masih error, sebaiknya agan baca artikel berikut ini untuk mengatasi masalah error pada 4shared Cara Mendownload File di 4Shared Yang Error
File Info
Nama : Zensis Avatar SMS
Size : 1.74 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link :
Download via Plunder : Klik disini
Download via 4Shared : Klik disini
Posted by Wordmobi

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon