Selasa, 24 Januari 2012

Flash Disk Lock V.1.40 hindari Flasdisk Kemasukan Virus

Biasanya kalo habis dari warnet or dari rental komputer yang ada kita colok colok flashdisk kan,,sadar ga kalo itu yang buat virus berkembang di PC kita, so itu musti dicegah!!. Buat kamu2 yang sering pake flashdisk,sering colok2 flasdisk di komputer umum,and akhirnya dapet hadiah berbagai virus,ini dia solusinya. 


Flash Disk Lock,software  yang bisa memproteksi flashdisk kamu2 dari kunjungan virus.
Flash Disk Lock tu aplikasi buat sembunyikan data yg ada  di dalam flashdisk sekaligus mengunci akses ke dalam flashdisk.Buat mengakses isi flashdisk yang udah di instal Flash Disk Lock diperlukan password. And jangan lupa buat kunci flashdisk sebelum dicabut. Flash Disk Lock ini juga bisa menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun.Selain itu juga disediakan fungsi Scan buat File Asing atau Virus yang bersembunyi di dalam Root Direktori fashdisk. Extensi file yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

 


System Operasi yang diperlukan Windows 2000 atau windows XP . System Flash Disk Lock perlu +/- 500 Kb  Free Space di flash disk. Flash Disk Lock ini cuma buat USB flashdisk & ngga kompatibel buat USB MP3 Player.

Download softwarenya disini 

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon