Sabtu, 07 Januari 2012


Software Untuk sembunyikan IP




Apakah Anda sadar bahwa alamat IP Anda terkena setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Apakah Anda tahu bahwa banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya? Sembunyikan IP Asli memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menyimpan alamat IP yang tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah klik tombol.
Mengapa Harus Sembunyikan IP anda Ketika melakukan koneksi ke Internet, komputer (atau router jaringan)?
Ini semua karena alamat IP ditransmisikan dan dicatat dalam file log disimpan pada server tersebut. Log akses meninggalkan jejak aktivitas Internet Anda. Hal ini sangat diperlukan untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda, jika Anda tidak ingin dilacak oleh orang lain. Bagaimana Sembunyikan My IP Dengan hanya satu klik,  surfing anonim, amankan semua protokol pada PC Anda,

Fitur Utama
  • Sembunyikan Alamat IP Asli Anda dan Gunakan Alamat IP Palsu dari berbagai negara untuk menyembunyikan IP asli Anda.
  • Anonymous Web Surfing Surf anonim dengan IP palsu, kapanpun Anda mau.
  • Melindungi Identitas Anda Terhadap Hacker, Melindungi Anda dari hacker dan pencuri identitas yang akan tertipu oleh IP palsu Anda. 
  • Sembunyikan Diri dari Forum atau situs yang Dibatasi Estat IP , memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum, blog atau website yang pernah Membanned Anda.
  • Mencegah Website dengan Pelacakan Aktivitas Online Anda .Sembunyikan IP asli Anda ketika Anda surfing Internet untuk mencegah Anda dilacak oleh situs.
  • Sistem Operasi Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)

Sialhkan Download Disini :  http://goo.gl/eapLe    Atau disini  http://goo.gl/Km2VY

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon