Senin, 20 Februari 2012

5 Aplikasi Terbaik Untuk Maintenance / Memperbaiki Windows

5 Aplikasi Terbaik Untuk Maintenance / Memperbaiki Windows


1. nCleaner ( http://www.nkprods.com/ncleaner/ )

nCleaner memungkinkan Anda untuk menghapus trek komputer serta file sampah yang dapat terakumulasi pada sistem anda. Program ini juga mencakup startup manager, manajer cookie dan pilihan tweak Windows yang dapat lebih meningkatkan kinerja sistem.

2. Revo Uninstaller ( http://www.revouninstaller.com/revo_uninstaller_free_download.html )

Aplikasi freeware Revo Uninstaller adalah Aplikasi freeware untuk Windows, kombinasi menambahkan / menghapus pengganti, manajer startup dan bersihkan hard drive. Dengan algoritma maju dan cepat.

3. Glary Utilities ( http://www.glarysoft.com/products/utilities/glary-utilities/download/ )

Glary Utilities adalah kumpulan alat sistem dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan sampah umum sistem file, serta entri registri tidak sah dan jejak internet (plug-in mendukung untuk 45 + program eksternal).

4. ThreatFire ( http://www.threatfire.com/download/ )

ThreatFire fitur inovatif teknologi real-time perlindungan yang memberikan perlindungan yang kuat mandiri atau pelengkap sempurna untuk tradisional berbasis signature program antivirus. Teknologi patent-pending ActiveDefense ThreatFire menawarkan perlindungan terhadap virus baik dikenal dan tidak dikenal, worm, trojan, rootkit, buffer overflows, spyware, adware dan malware lainnya.

5.DriverScanner ( http://www.liutilities.com/products/campaigns/affiliate/cb/offer/technobuzz/ds/ )

Scanner Driver pilihan yang baik, dapat membantu Anda mendeteksi dan meng-upgrade program driver dengan mudah. DriverScanner membantu Anda untuk menemukan driver usang dan kemudian memberikan anda alat untuk memperbarui PC Anda dengan versi terbaru, sehingga meningkatkan kinerja dan stabilitas komputer Anda dan asesorisnya.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon