Minggu, 18 Maret 2012

Cara Rahasia Meningkatkan Kecepatan Modem Hingga 2000%

meningkatkan kecepatan modem hingga 800% dan menghilangkan batasan kuota dari telkomsel. Silahkan menyimak…
LATAR BELAKANG
Dua minggu saya menjaga om di rumah sakit, otomatis aktifitas agak stagnan. Cara untuk mengisi kekosongan waktu adalah dengan main internet. Masalah kemudian muncul, ternyata kecepatan internet saya hanya 8kbps. Padahal paket unlimited saya masih aktif dan signal strengh, waduh… bahaya ini. Akhirnya saya iseng menggunakan provider lain berharap ada perubahan, mungkin gangguan jaringan (alasan klasik dari tempo doeloe), tapi ternyata hasilnya tetap nihil. Kecepatan tambah parah.
TINJAUAN PUSTAKA
Batasan istilah menurut saya secara bebas:
  • Overclocaking= meningkatkan kecepatan diluar standar sekaligus menghilangkan batasan kuota dalam kondisi apapun.
  • bandwidth= Kecepatan internet
  • 2000%= naik 2000 kali dari kecepatan internet saya sebelumnya, bukan kecepatan Anda.
Identifikasi alternatif penyebab masalah: Bisa jadi ini karena beberapa faktor: 1) Modem rusak, 2) jaringan bermasalah, 3) paket habis, 4) Over kuota.
METODE
Searching di GOOGLE, Trial and Error, memadukan beberapa konsep yang pernah saya temukan. Akhirnya saya temukan prosedur cara meningkatkan bandwidth hingga 2000%. Caranya hanya ada 3 langkah:
  1. jadikan nol kuota 20% bandwidth windows menjadi 0%. jadinya kita dapat jatah 100% (ada di gpedit).
  2. Speed setting modem di jadikan paling tinggi. (ada di Propertis koneksinya)
  3. Jurus pamungkas. Pake **** dan reconnect. (ada di softpedia, free dan resmi)
HASIL DAN PEMBAHASAN

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon