Sabtu, 04 Mei 2013

10 Aplikasi Blackberry Terbaik Dan Terpopuler 2013 Gratis

  • 2
     
Aplikasi Blackberry Terbaik Dan Terpopuler 2013 Gratis. Smartphone blackberry merupakan ponsel pintar yang memiliki ribuan aplikasi gratis dan berbayar yang bisa anda download via blackberry app world atau istilah barunya dikenal dengan nama Blackberry World. Dari ribuan aplikasi yang tersimpan di database app world tersebut tentunya terdapat beberapa aplikasi yang layak dijuluki sebagai aplikasi blackberry terbaik 2013 atau aplikasi blackberry terpopuler 2013. Hal tersebut bisa terjadi karena mungkin beberapa aplikasi blackberry tersebut mendapatkan rating/ review terbanyak dan terbaik dari beberapa pengguna atau bisa juga karena banyaknya user yang mendownload aplikasi aplikasi blackberry tersebut.

Aplikasi Blackberry Terbaik Dan Terpopuler


10 Aplikasi Blackberry Terbaik Dan Terpopuler 2013 Gratis :

1. Blackberry Messenger (BBM)
aplikasi bbm
Aplikasi bbm atau blackberry messenger ini tentunya menempati peringkat pertama aplikasi blackberry terpopuler mengingat aplikasi bbm ini memang sengaja di buat oleh RIM khusus untuk smartphone blackberrynya. Aplikasi BBM ini merupakan aplikasi chatting antar sesama pengguna bb dengan PIN sebagai ID contact nya.
2. Facebook For Blackberry
Facebook For Blackberry
Sepertinya social network facebook tak hanya banyak penggemarnya via PC ataupun laptop. Di blackberry pun aplikasi FB menempati peringkat kedua untuk kategori aplikas blackberry gratis terpopuler tahun 2013.
3. Fancy Smiley For Blackberry
Fancy Smiley For Blackberry
Aplikasi Fancy Smiley For Blackberry ini dapat memperkaya smiley di blackberry anda dengan beragam cii-ciri serta bendera-bendera setiap negara, hingga chatting via blackberry messenger dapat lantas lebih mengasikkan. cii-ciri smiley ini dapat dipakai pada e-mail, sms, ims serta facebook status messages
4. Twitter For Blackberry
Twitter For Blackberry
Aplikasi jejaring sosial yang satu ini pastinya untuk menggerakkan twitter serta nge-tweet ria via blackberry. aplikasi twitter untuk blackberry sesungguhnya amat banyak, tetapi yang sangat popular yaitu yang dibikin oleh rim, dikarenakan mutu serta kinerja yang lebih cepat serta easy-to-use.
5. WhatsApp Messenger For Blackberry
WhatsApp Messenger For Blackberry
Whatsapp yaitu aplikasi mobile messenger lintas-platform, atau biasa dikenal dengan aplikasi chatting yang dapat dipakai untuk chatting pada 5 platform handphone handphone terkenal di indonesia seperti hp blackberry, android, iphone, windows phone, serta juga nokia. penggunanya juga apalagi dapat saling berkirim text, video, image, serta juga audio pada kontak anda di whatsapp.
6. Lock BBM Pro
Lock BBM Pro
Lock bbm pro sejauh ini yaitu aplikasi paling baik membuat perlindungan serta melindungi privasi blackberry messenger ( bbm ). aplikasi ini sangat mungkin anda berikan password pada aplikasi bbm hingga menghindar aplikasi tersebut dibukan oleh orang lain. memanglah aplikasi bbm pada blackberry yaitu area yang amat pribadi untuk sebagian user.
7. BeBuzz – LED Light Colors
BeBuzz - LED Light Colors
Bebuzz merupakan aplikasi blackberry untuk merubah warna lampu LED bb anda ketika ada pemberitahuan/ notifikasi baru yang masuk, entah itu chat bbm, pesan sms, panggilan tak terjawab maupun chatting yang datang dari beberapa social networking yang terinstall di bb anda.
8. Photo Studio For Blackberry
Photo Studio For Blackberry
Aplikasi ini sangat mungkin anda mengedit photo melewati blackberry. layaknya di computer, blackberry anda lalu beralih jadi studio ubahing gambar, dengan operasi standar layaknya brightness, contrast, rgb color adjustment, hue, saturation serta transform operations : resize, rotate serta crop. plus dengan beberapa puluh dampak untuk memperkaya hasil ubahing anda.
9. Battery Saver Pro For Blackberry
Battery Saver Pro For Blackberry
Aplikasi ini berperan untuk menghemat baterai sekalian menambah performa blackberry. Aplikasi ini mempunyai semakin banyak fitur dibanding battery booster, layaknya display manager, battery alert, graphic, serta lain sebagainya. Tetapi ke-2 aplikasi dikembangkan oleh vendor yang sama, yakni appsforbb. com . Download aplikasi ini secara gratis via app world anda.
10. Cute SMS Viewer For Blackberry
Cute SMS Viewer For Blackberry
Kalau aplikasi yang terhir ini, cocok untuk anda yang bosa ndengan tampilan menu sms blackberry anda. Dengan menggunakan aplikasi cute sms viewer for bb ini anda bisa merubah tampilan huruf, background, dan warna text pada fitur sms anda sesuai selera anda.
10 Aplikasi Blackberry Terbaik Dan Terpopuler 2013 diatas merupakan kumpulan aplikasi blackberry gratis yang bisa anda download via blackberry app world anda maupun via link ota nya.

 IdBlackberry.Net

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon