Jumat, 03 Mei 2013

Deretan 10 Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini di iTunes

Deretan 10 Aplikasi iPhone Terbaik Minggu Ini di iTunes

apple-app-store-apps
Deretan 10 aplikasi iPhone terbaik pekanini di iTunes cukup variatif. Baik versi berbayar maupun gratisan, hadir game dan aplikasi baru yang pekan lalu tak masuk tahta terhormat lima besar.
Di kategori aplikasi gratis, setidaknya ada tiga aplikasi baru yang minggu sebelumnya tak masuk di ranah lima besar.
  1. Di posisi pertama ada Fast Camera. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mendukung produktivitas kamera iPhone, menangkap gambar dengan cepat tanpa batas.
  2. 4 Pics 1 Word masih bertahan pada pekan ini. Game tebak menebak gambar dengan clue empat gambar. Unduh gratis di sini.
  3. Berikutnya ada Lazors, sebuah game yang masuk kategori puzzle. Miliki 120 level  dengan grafik retina display. Unduh gratis di sini.
  4. Di posisi empat ada Infinity Blade. Sebuah permainan action petualangan dengan grafik 3D dan kualitas gambar tinggi. Sangat berkelas untuk gamegratisan.
  5. Di posisi buncit ada Temple Run 2Game sekuel Temple Run ini di Android cukup populer. Bahkan pertama kali dirilis di iTunes berhasil di-download 20 juta kali.
Di kategori aplikasi berbayar, setidaknya ada dua aplikasi baru yang berhasil masuk tahta terhormat lima besar. Selengkapnya sebagai berikut.
  1. Pengembang game ini mewanti-wanti jika permainan Clear Vision 2 tak cocok bagi anak-anak. Penggunanya harus 17 tahun ke atas. Game ini masuk kategori action shooter (sniper). Unduh di sini dengan USD 0,99.
  2. Harga game Minecraft – Pocket Edition memang cukup mahal, USD 6,99. Namun bagi Anda penggemar permainan ini wajib mengunduhnya di iPhone kesayangan. Unduh di sini.
  3. WhatsApp pekan ini ada di posisi ke-3. Aplikasi pesan instan ini sangat populer di iPhone dan jarang terlempar di luar lima besar. Unduh di sinidengan USD 0,99.
  4. Haze merupakan aplikasi ‘peramal’ cuaca. Aplikasi ini unik sebab tampilkan antar muka yang tak biasa di desktop iPhone. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. Dan yang terakhir ada Angry Birds Star WarsGame dari Rovio ini tetap bertahan dan populer lewat pelbagai pemutakhiran (level) yang dilakukan tiap pekan di versi berbayarnya. Unduh di sini dengan USD 0,99.
Source :  iTunes, Sidomi
Sumber : http://www.gadtime.com

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon