Rabu, 01 Mei 2013

Download Aplikasi WeChat Gratis Untuk Semua Jenis Handphone

Download Aplikasi WeChat Gratis Untuk Semua Jenis Handphone

Sebelumnya saya sudah membahas sebuah aplikasi messengger yang baru datang di Indonesia. Dengan bekerjasama dengan sebuah perusahaan besar Indonesia yaitu MNC Group apalagi kalau bukan WeChat. Sebenarnya dilihat dari iklannya di berbagai media saat ini. Bukan tidak mungkin bahwa aplikasi ini akan booming di Indonesia dalam beberapa waktu ke depannya.

Download Aplikasi WeChat Gratis Untuk Semua Jenis Handphone

Disinggung mengenai kualitas dan fitur tentunya sudah diketahui oleh banyak orang. Dari iklannya sendiri, WeChat hadir dengan mengedepankan fitur Voice Call nya. Dimana para pengguna WeChat bisa saling berkomunikasi layaknya telepon bebas pulsa. Dengan kata lain gratis.

Jaringan yang dipakai sendiri tentunya bukan jaringan GSM akan tetapi koneksi internet. Dengan demikian untuk dapat melakukan panggilan dengan kualitas yang prima, sudah barang tentu koneksi di tempat kamu perlu up. Perlu koneksi yang stabil lah istilahnya.


Kekurangannya, menurut siswa saya yang sekarang ada duduk di bangku SMP bernama Nada Haniefah menyebutkan bahwa kurang asyiknya WeChat ini adalah pada saat pengguna atau teman kita yang ada di kontak melakukan perubahan foto profil atau update status tidak ada pemberitahuannya. Fasilitas ini biasanya terkenal pada aplikasi Blackberry Messengger dengan nama Recent Update.

Demikian review saya, langsung saja untuk anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Bisa langsung di download pada link-link yang saya sediakan di bawah ini , Check this Out!

  

Apabila link di atas tidak berfungsi pada browser dekstop anda. Maka, saya sarankan untuk mengaksesnya via Handphone anda. Karena memang pada dasarnya, aplikasi ini hanya digunakan pada handphone.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon