Jumat, 03 Mei 2013

Download EARTHQUAKE ( aplikasi pendeteksi gempa bumi )

EARTHQUAKE 3D aplikasi pendeteksi gempa bumi


Earthquake 3D adalah software yang mampu menampilkan informasi yang sangat akurat mengenai kejadian gempa bumi yang terjadi di seluruh belahan dunia, dan termasuk di Indonesia.  Semua Informasi yang diperoleh oleh aplikasi ini tentang gempa bumi  mendekati real time karena sudah didukung dengan data terakhir yang berasal dari USGS via koneksi jaringan internet. USGS sendiri adalah singkatan dari United States Geological Survey, dalam bahasa Indonesia disebut Badan Survei Geologi Amerika Serikat.

Badan survei ini merupakan sebuah organisasi riset pencari fakta yang bertugas  untuk mempelajari dan menganalisis berbagai macam kejadian bencana alam.


Anda cukup diminta untuk melakukan klik opsi Now pada halaman aplikasi, maka Earthquake 3D dengan segara dapat langsung terkoneksi dengan informasi serta data yang sangat akurat. Semua kejadian gempa bumi akan terdeteksi mulai dari yang berskala kecil sampai gempa bumi dengan skala besar, bahkan gempa juga yang disertai dengan gelombang Tsunami.

Anda dapat mengunduh software ini secara gratis, Download Earthquake 3D

Besaran ukuran file Earthquake 3D ini untuk versi gratisnya hanya sekitar1 MB dan dapat Anda jalankan pada berbagai OS Windows, mulai dari Windows 98 sampai Windows 7 dan 8. 

Pemakaiannya, lakukan pembesaran dan spin pada gambaran bumi saat untuk gempa bumi yang terjadi dalam fitur 3 dimensi. Anda dapat mengontrol bagaimana gempa bumi dan perputaran globe akan ditampilkan. Dalam Earthquake Anda dapat memonitor kejadian gempa bumi dari satu hari ini sampai 7 hari yang lalu, bahkan untuk 7 hari yang akan datang.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon