Sabtu, 04 Mei 2013

Download : Game Ninja Fruit Bash Hadir Dengan Versi lain untuk BB


Permainan atau Game, dapat membantu kita sedikit aga relax saat kita terlalu sibuk dengan pekerjaan atau membantu kita menghilangkan kejenuhan disaat harus menunggu seseorang terlalu lama. Jika anda, salah seorang pengguna SmartPhone BlackBerry, kini tersedia Game asyik edisi Natal yang bisa anda pilih sebagai alternatif menghilangkan kejenuhan. Game ini dikenal dengan nama Ninja Fruit Bash.
Sebenarnya dalam edisi kali ini permainan yang dimainkan masih tetap sama dengan game Ninja Fruit Bash versi sebelumnya yaitu memotong buah yang dilempar, sesuai degan arah jari – jari kita bergerak. Jika anda menggunakan SMartPhone Blackberry yang dilengkapi dengan kontrol trackpad maka permainan ini akan lebih menarik lagi, hal ini dikarenakan untuk memotong buah kita tinggal melakukan sabetan pedang samurai dengan kontroll melalui tombol trackpad pada BlackBerry. Dan mungkin bagi anda pengguna SmartPhone BlackBerry dengan layar sentuh (BlackBerryTorch atau BlackBerry Storm), anda akan mengalami sedikit kesulitan pada saat harus melakukan pemotongan buah yang dilempar.
Anda Bisa mendapatkan Game ini secara Gratis melalui BlackBerry AppWorld langsung dari BlackBerry anda, atau klik disini. Namun untuk menggunakan Game ini, OS BlackBerry anda haruslah minimum OS 6. Selamat Mencoba!!!

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon