Laman

Sabtu, 08 September 2012

Tips Membuka Folder Dengan Extra Cepat

Tips Membuka Folder Dengan Extra Cepat





Apabila anda menggunakan sistem operasi Windows 7, tentunya anda cukup mengenal fitur Libraries yang dimilikinya. Akan tetapi, fitur ini tidak menyediakan akses ke folder-folder yang baru saja dipakai. Untuk mendapatkan fitur berupa akses ke folder-folder yang baru saja dipakai, kita dapat menggunakan perangkat lunak Buzz Folders.


Buzz Folders menambahkan sebuah kotak dibawah dialog box dengan 4 tabs. Tab pertama berisi folder-folder yang baru saja dibuka dengan program yang sedang dijalankan. Tab kedua adalah tab yang bisa kita isi dengan folder-folder favorit kita. Tab ketiga berisi daftar folder yang baru saja diakses dengan semua program yang ada. Tab keempat menunjukkan lokasi terakhir yang kita akses, untuk jenis file tertentu.

Buzz Folders tersedia dalam 2 versi, yaitu versi berbayar dan versi gratis. Kotak dengan 4 tabs yang kita bahas tadi adalah fitur dari Buzz Folders versi gratis. Tentunya versi Buzz Folders versi berbayar menyediakan lebih banyak fitur yang juga sangat bermanfaat, seperti fitur untuk mengingat semua folder yang kita gunakan, menyaring folder menurut tipe file dan program, tab antar muka yang bisa dimodifikasi, dan masih banyak lagi.

Apabila anda tertarik untuk mencoba Buzz Folders, anda bisa mendapatkannya secara gratis di http://www.buzzfolders.com/free.html. Perangkat lunak ini dapat digunakan di komputer yang memakai sistem operasi Windows, baik itu Windows XP, Vista, maupun Windows 7.

Reaksi:

0 komentar: