Sabtu, 04 Mei 2013

Kumpulan Aplikasi Chatting Terbaru,Terpopuler 2013 Gratis


Kumpulan Aplikasi Chatting Terbaru
Terkait dengan informasi kumpulan aplikasi chatting terbaru dan terpopuler 2013 gratis, jika kita lihat di era yang serba teknologi canggih ini barangkali kita dapat berasumsi bahwa sms-an yaitu langkah yang cukup ketinggalan jaman serta kuno. Terlebih bila kita ikuti perubahan teknologi yang ada,  aplikasi untuk mengirim pesan pada era 2005- 2008 sangatlah sedikit.
Walau demikian di jaman teknologi ini di mana nyaris seluruh orang pastinya menggunakan smartphone tak tahu itu blackberry, iphone, windows 8 phone, atau android, maka aplikasi chatting terbaru yang di tawarkan untuk instant messaging semakin banyak. Beberapa developer aplikasi lalu terasa layaknya berlomba untuk terus mengembangkan serta menciptakan aplikasi chatting terbaru (instant messaging) yang makin bermacam- macam fitur serta keistimewaannya. Nah berikut saya sajikan kumpulan aplikasi chatting terbaru dan terpopuler 2013 yang wajib anda download dan install di smartphone anda :
1. Wechat
Aplikasi chatting wechat merupakan aplikasi chatting yang tengah popular serta laku manis di pakai oleh pengguna hp di seluruh dunia. Aplikasi buatan dari cina ini dapat menarik perhatian beberapa pengguna whatsapp, line serta bbm. Wechat brkembang di awal th. 2012 sampai saat ini th. 2013 pengguna aplikasi chatting wechat makin jadi tambah.
Wechat
2. Whatsapp
Aplikasi whatsapp adalah aplikasi mengirim pesan yang memakai internet serta tidak mesti mengeluarkan biaya setiap saat mengirim pesan. Aplikasi whatsapp ini dikembangkan oleh whatsapp inc. Didalam aplikasi whatsapp kita butuh untuk mendaftarkan no ponsel kita lantas sesudah itu dapat diantar kode ke no kita serta kita mesti memasukan kode tersebut hingga kita dapat mengawali menggunakan applikasi whatsapp. Kita dapat bertukar pesan dengan tiap-tiap rekan yang no ponselnya ada didalam phonebook handphone kita. Disamping itu komunikasi didalam whatsapp juga bisa dikerjakan dengan group. Untuk mendapatkannya silahkan anda download disini > Download Whatsapp (khusus pengguna blackberry 10). Dan cara install nya bisa lihat disini > Cara install whatsapp di bb 10.
Whatsapp
3. Line
Aplikasi chatting Line adalah aplikasi untuk instant messaging yang dikembangkan oleh naver japan. Pada applikasi line sendiri bisa menggunakan sebagian bhs layaknya english, chinese, indonesian, japanese, korean, malay, spanish, thai, turkish, serta vietnamese. Pada aplikasi line kita mesti bikin id untuk dapat mengirim pesan serta juga mesti mencantumkan no handphone anda yang didalamnya ada aplikasi line.
Setelah itu, kita dapat menginvite rekan dengan langkah melacak id rekan tersebut atau melewati no handphonenya juga dapat. Bila no handphone rekan kita telah ada pada buku telephone di ponsel kita maka contact tersebut dapat dengan otomatis ada pada contact line. Saat melakukan chatting dengan applikasi line kita dapat kirim sticker-sticker lucu yang disiapkan oleh aplikasi line sendiri.
Line
Aplikasi line messenger juga ada emoji serta emoticon yang bisa dipakai saat mengirimkan pesan. Tak hanya mengirim pesan teks, kita juga dapat mengirim photo serta rekaman nada, dan video, contact indo, serta sharing lokasi di mana kita ada. Serta satu lagi fitur yang di tawarkan line yaitu kita dapat lakukan voice call dengan gratis. Untuk mendapatkannya silahkan anda Download Line Blackberry 10.
4. KakaoTalk
Aplikasi chatting Kakaotalk adalah aplikasi mobile untuk mengirim pesan serta lakukan panggilan memanfaatkan service internet. Aplikasi ini direlease oleh kakao corp. Pada 18 maret 2010. Didalam aplikasi kakaotalk isi pesan dapat juga berbentuk photo, video, pesan nada, serta link url. Pengguna kakaotalk juga bisa melacak rekan tanpa mesti tahu no teleponnya namun melewati id. Service kakaotalk juga sangat mungkin penggunanya untuk mengekspor pesan mereka serta menyimpannya untuk referensi di hari esok bila pengguna menginginkannya.
KakaoTalk
5. Skype
Di antara aplikasi instant messaging yang lain yaitu skype. Skype sendiri dibikin oleh skype communications sarl serta mulai dipakai pada th. 2003. Melewati skype kita bisa berkirim pesan dan lakukan video call dengan rekan, keluarga, kerabat, dan tiap-tiap orang mutlak yang terpisah dengan jarak. Karenanya ada skype kita terus bisa berkomunikasi dengan tiap-tiap orang yang ada diluar kota atau apalagi diluar negeri. Apalagi belakangan ini skype mengembangkan fitur untuk lakukan video call dengan berkelompok hingga kita dapat lakukan video call dengan beberapa orang diwaktu yang sama.
Skype
6. Yahoo Messenger
Aplikasi chatting yahoo messenger merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan popular yang disiapkan oleh yahoo !. Yahoo ! Messenger ada dengan gratis serta bisa dipakai dengan gratis menggunakan akun yahoo ! Serta biasa dipakai untuk terhubung service yahoo ! Yang lain, layaknya yahoo ! Mail, yahoo groups, yahoo games, yahoo mobile, dan lain-lain.
Yahoo Messenger
Yahoo messenger ada dibawah naungan yahoo Inc. , yang disebut sesuatu perusahaan publik amerika dengan kantor pusat di sunnyvale, california ( tepatnya di silicon valley ), yang sediakan service internet dengan global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini populer dapat portal situs, mesin pencari ( yahoo Search ), yahoo ! Directory, yahoo Mail, yahoo News, iklan, pemetaan online ( yahoo Maps ), yahoo Video, serta situs media sosial serta layanan.

idblackberry.net

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon