Selasa, 11 Desember 2012

software desain rumah

software desain rumah


software desain rumah yap ini adalah postingan saya tentang software untuk desain rumah ini sangat berfungsi untuk anda yang sedang mencari rancangan untuk  rumah anda software desain rumah ini saya shared sebagai freware alias gratis dan gak bayar :) oh ya nama software desain rumah ini adalah Sweet Home 3D, jadi anda hanya perlu download software desain rumah lalu anda coba membuat rancangan rumah anda yang bagaimana yang anda inginkan agar semua nya ketika rumah di bangun kita sudah tau gambaran dari rumah yang nantinya selesai di bangun .... itu salah satu contoh dan fungsi dari software desain rumah apa anda minat download ?

kalau minat download software desain rumah silahkan disini

http://bbo.web.id/wp-content/uploads/2012/05/desain-rumah-sederhana-minimalis-2.jpg 
fungsi menu software desain rumah
  • Panel pertama menunjukkan daftar objek yang tersedia dan dikelompokkan ke dalam kategori: Kamar Mandi, Kamar Tidur, Pintu dan jendela, Dapur dan Ruang Tamu, sehingga memudahkan kita untuk menemukan objek furnitur yang diinginkan. Daftar ini juga menunjukkan gambar kecil dari bagian yang dipilih dan informasi tentang desainernya.

  • Panel grid memungkinkan kita untuk mengatur posisi furnitur di ruangan dan juga memberikan akses ke menu konteks dari mana kita dapat memilih untuk mengubah dimensi, membuat dinding, menghapus objek, zoom in dan out.

  • Pada panel kiri bawah jendela utama 3D Home Sweet, kita dapat melihat daftar rincian objek yang kita tambahkan ke rumah kita. Anda dapat memilih atribut furnitur yang ingin Anda lihat dari daftar berikut: Nama, Lebar, Kedalaman, Tinggi, absis, Ordinat, Elevation, Angle, Warna, Movable, Door / Window dan Visible. Anda dapat memodifikasi atribut dan mengkonfigurasi dimensi objek dan posisinya.

  • Panel Pratinjau 3D yang dapat memberikan kita ide yang jelas tentang bagaimana jadinya rumah kita setelah kita dekorasi ulang. Dengan tampilan 3D tersebut kita dapat memutar tampilan ke sudut manapun, memperbesar atau memperkecil dan menangkap semua aspek dari desain rumah yang baru saja kita buat.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon