Selasa, 30 April 2013

Cara Melihat Password

Cara Melihat Password

Kali ini saya akan berbagi tips hacking sob. Kali ini saya akan share bagaimana cara melihat password Facebook, Twitter, E-Mail, Kaskus, dll. Pokoknya yang terdapat passwordnya.

Melihat password di sini bukan berarti kita membobol akun tersebut, melainkan melihat tulisan yang bertanda ********. Jadi ketika kita biasanya hendak menuliskan password kita kan simbolnya bintang-bintang atau lingkaran hitam, nah dengan trik ini maka password itu akan kelihatan. Trik ini bisa kita pakai untuk melihat password teman kita. Tinggal suruh teman kita untuk log in dengan laptop atau komputer kita.

Dan berikut trik nya :
1. Buka situs yang memerlukan password, seperti Facebook, Kaskus, dll (belum semua situs saya coba) ,,
2. Masukkan E-Mail dan Password di kolom yang tersedia. Eitsss,,jangan tekan tombol Log In dulu ,,
3. Jika sudah, copy script di bawah ini tanpa tanda petik dan paste pada adress bar (tempat dimana kita menulis alamat situs, paste pada tab yang kita buka tadi) ,,

" javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a); "


4. Selesai dech ..


Silahkan mencoba ...

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon