Laman

Minggu, 18 Maret 2012

INI 10 JEJARING SOSIAL ASLI INDONESIA

1. Helloicu.com
No more bored, never be alone, because i see you. Itulah kata kata yang menjadi tagline helloicu. Dengan avatar yang dapat kita buat sendiri, kita seperti bisa melihat kawan di seberang dengan wujud kartun, lengkap dengan ruangan sebagai rumah kita.
2. Fufei.com
Friends uniting program especially indonesia (FUFEI) adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreativitas di internet.
3. Statusbook.com
Didirikan oleh Andi Syoekri Amal dari Palopo, Sulawesi Selatan. Sepintas tampilannya mirip facebook, kita dapat membuat status, berbagi video, dan menambah teman..
4. Adandu.com
Dengan tampilan didonminasi warna merah dan putih. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta pada Oktober 2009.
5. Desavirtual (Dvers.com)
Di desa ini kita bisa bergabung dengan facebook, twitter, dan ebay. Kita bisa belanja online dan aktivitas jual beli.
6. Digli.com
Adalah sebuah situs pertemanan dengan rasa indonesia. Dengan fasilitas yang memadai sehingga mempermudah dalam proses pertemanan. salah satunya menggabungkan facebook dan kaskus.
7. Otofriends.com
Situs ini mengusung tema jejaring sosial dengan tagline community gathering, start from indonesia. Otofriends tergolong cepat dengan fitur komplet dan terus bertambah.
8. Lilocity.com
Lilo adalah singkatan Litle Online, yang dikembangkan tempat berkumpulnya anak muda bersosialisasi, berkreasi dan bereksperesi.
9. Salingsapa.com
Tidak beda dengan facebook, situs ini dibuat seorang anak SMP dikawasan Bandung. Dan tentunya tidak kalah dengan facebook.
10. Kongkoow.com
Kongkoow menyediakan fasilitas sangat lengkap mulai akum email, file sharing, video streaming dan blogging.
Silahkan mencoba dan menilai kelebihan dan kekurangan masing masing, maju jejaring sosial indonesia
Reaksi:

0 komentar: