Kamis, 02 April 2015

KATA KATA KECEWA KARENA DITINGGAL SANG PACAR

KATA KATA KECEWA KARENA DITINGGAL SANG PACAR


Saat dirimu menghilang dariku, mungkin itu hal yang paling aku takutkan dan paling aku benci
Memang mencintai seseorang bukan karena dia sempurna, tapi untuk belaja serta saling memahami dan melengkapi kekurangan kita
Sungguh rasa cinta ini memang bisa datang dengan tiba-tiba, tapi sayangnya nggak bisa pergi dengan tiba-tiba
Mungkin Kamu tidak akan pernah tahu perasaanku, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu
Selama rasa rindu ini masih tersimpan di hati,  dan sebuah pertemuan akan jadi penuh makna dalam hidupku
Meskipun dirimu telah menghancurkan hatiku, tapi diriku akan tetap kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
Cinta sejati takkan pernah meninggalkan hati yang telah dimiliki, meskipun terkadang terpisah oleh jarak dan waktu
Terkadang untuk mengingat dirimu kembali pun buat aku harus membuka luka lama yang sudah ku simpan
Dan sekarang ikuti saja kata hatimu, jika itu baik untukmu, maka lakukanlah, dan jika tidak, maka tinggalkan saja
Sekarang diriku bukanlah siapa-siapa tanpa kamu disisiku
Ku sadari terkadang hidup ini takkan pernah sempurna tanpa dirimu
Mencintai dengan kesempurnaan lebih berharga dari pada mengharapkan cinta yang lebih sempurna
Ternyata orang yang selama ini aku cintai, dia tega meninggalkanku begitu saja
Terkadang dengan kejujuranmu membuat diriku tersakiti, jangan bahagiakan aku dengan kebohongan akan dirimu
Kau hadir memberi ku bahagia, tapi sekarang kau pergi meninggalkanku sehingga diriku terluka yang paling dalam
Dahulu kita saling ketawa serta manja dalam pelukan, namun sekarang aku hanya bisa nangis sendirian
Semoga dengan apa yg terjadi di hari ini, bisa membuat kita lebih baik di esokan harinya
Slalu ku mendo’akan semoga kita selalu diberikan kebahagian dalam hidup ini
Kan slalu teringat senyummu, canda dan tawamu, namun terkadang aku pun teringat saat dirimu menangis dalam pelukanku
Sekarang cinta ini harus kuhentikan sekarang, karna ku tau yang bahwa dirimu sudah bahagia bersamanya
Diriku harus bisa memahami dan menerima apa yang sekarang ku alami, karena cinta ini hanya untukmu

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon