Laman

Sabtu, 18 April 2015

Tips Trik buat Melupakan Mantan Pacar

Tips Trik buat Melupakan Mantan Pacar

Melupakan Mantan pacarTanpa dinyana anda bertemu mantan pacar diosebuah Mal. Nah daris itulah anda kembali akrab dan tanpa disangka jantung andapun berdetak kencang tatkala bertemu dengannya.

bahkan ada rasa ingin dekat embali.
Mantan pacar anda datang saat anda menikmati hubungan dengan suami dan anak. Entah jika ternyata si dia hanya bermaksud mampir sesaat dan bertanya bagaimana keadaan anda sekarang ini atau mungkin dia ingin kembali kepada and atau mungkin saja si dia ingin mengambil keuntungan atau kesenangan sesaat saja dari anda ! oleh sebab itu anda haus WASPADA!
Ada beberapa tips dari psikolog rumah tangga, Faras Yuniar, bagaimana mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika berhadapan dengan si dia.
  1. Kesadaran. Sadarilah bahwa anda dan si dia bukan pacaran lagi, tetapi bukan berarti anda harus berusaha keras unbtuk melupakan si dia, melainkan berfikirlah wajar seperti anda memikirkan teman anda.
  1. Jaga sikap. Jika ada berada di sekitar mantan pacar anda atau berhadapan dengannya, bersikaplah wajar. jika anda salah bersikap, maka mungkin saja si dia akan salah pengertian. Jika si Mantan si M mengajak anda pergi, jangan terlalu sering menerima ajakannya dan itupun harus sepengetahuan suami anda. Dan jika anda berpergian dengan si M, jangan pernah mengunjungi tempat-tempat yang menjadi kenangan anda bersama. Batasi komunikasi via telepon dan balassms seperlunya saja. Karena melalui telepon dan sms orang akan menjadi lebih romantis, maka andapunbisa tergoda.
  1. Promosikan Suami anda. Saat ada kesempatan berbicara dengan si M, jangan [ernah menyinggung masalah-masalah yang lalu tapi bicarakan keadaan dan kehidupan yang sekarang. Suatu kali selayaknya anda memamerkan pasangan anda yang sekarang ini kepada si M tapi bukan bermaksud untuk membandingkan dengan si dia melainkan untuk menunjukkan bagaimana kehidupan anda sekarang ini.
  1. Tunjukkan kebahagiaan anda. Tunjukkan bahwa saat ini anda bahagia dengan suami anda dengan cara menceritakan apa yang anda alami ataupun pernah anda raih bersama dengan mereka. jangan biarkan si M berfikir bahwa anda melemah setelah ditinggalkannya. Si M bukanlah seorang kriminal tapi jangan sampai anda mengalami kehilangan lagi. Jangan menganggap si M sebagai musuh anda tetapi mungkin saja si m adalah sahabat terbaik yang akan anda miliki. Dengan anda membatasi hubungan dengan mantan pacar berarti anda menghormati suami sekarang ini dan anda layak memperoleh, merasakan dan memiliki cinta.
  1. Jangan ada kebohongan antara anda dan suami. Katakanlah pada suami anda bahwa mantan pacar anda sedang berada di kota tempat tinggal anda. Jangan lupa untuk memberikan pengertian pada suami bahwa anda tidak akan macam-macam dan selalu cinta keluarga. Suami yang baik tidak akan marah atau cemburu, bahkan suami akan lebih percaya jika anda jujur

Reaksi:

0 komentar: