Rabu, 09 September 2015

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Dan Indah Buat Pacar

Ucapan Selamat Pagi Romantis  Buat Pacar
Tak ada kalimat lain di pagi ini selain selamat pagi, selamat pagi wahai cinta.
Semoga pagi ini menjadi awal bagi hari yang baik dan penuh kebahagiaan.

Seiring dengan dibukakannya kelopak mata kita pagi ini, hanya kau orang pertama yang aku ingat sampai menjelang tidurku nanti hanya kau pula satu-satunya orang yang aku ingat. Selamat pagi sayang.

Membuka jendela di pagi hari adalah suatu kebiasaanku, seperti membuka harapan-harapan baru denganmu, hanya denganmu.. Selamat pagi cintaku.

Kau tau kenapa pagi hari sangat menenangkan?
Karena pagi hari adalah saat dimana harapan-harapan baru dikumpulkan
Hingga menjadi gumpalan-gumpalan embun di hati, sampai tercapai suatu saat nanti, selamat pagi sayang, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan-harapan itu.

Selamat pagi wahai bidadari, sudah siapkah sayapmu untuk terbang lalui hari ini? Have a nice day.

Sungguh indah dan sejuk udara pagi ini, sampai-sampai aku ingin mengajakmu berlari bersama dan menghirupnya sampai mentari pagi mulai silaukan pejam kita. Selamat pagi sayang.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini, namun pagi ini, hanya dengan mengingatmu aku bisa dan percaya bahwa aku bisa lalui hari ini dengan baik, terima kasih cinta dan selamat pagi.

Entah sudah berapa do’a ku panjatkan, berapa lama otak dan fikiranku menuju kepadamu, pagi ini, aku benar-benar merindukanmu. Selamat pagi sayang.

Tidak ada yang tau proses lahirnya embun di pagi hari pada dedaunan maupun tumbuh-tumbuhan. Namun aku selalu tahu kenapa aku mencintaimu. Selamat pagi sayangku.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon