Laman

Senin, 07 September 2015

Kumpulan Kata Keren Buat Status di FB

Kumpulan Kata Keren Buat Status di FB 


Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D" Birth (lahir) dan Death (mati) Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (pilihan)
Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup

Jodoh ditangan Tuhan, tetapi apabila tidak diambil maka selamanya akan tetap ditangan Tuhan

Jadilah Tandan Pete, bukan TandanRambutan.
Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede.

Jika Anda mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Pasir tdk prlu brusaha mnjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dlm kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara.

Ketika sang surya tiba mnyusuri pagi, terucap doa syukur pada sang pencipta "biarlah tubuh ini menjadi bejana yang sempurna bagi mu Tuhan"

Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu

Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karen aku putus asa mencntaimu, melainkan karen aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku Melepasmu.

Jangan menyesali apa yang terjadi kemarin, menyesallah jika kamu tidak bisa menjadi lebih baik hari ini.

Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan masalah manusia akan jadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin; bukan mengikuti kemana angin berhembus!

Gumpalan merah bernama Hati itu terlalu sempit jika harus didiami dua cinta..

Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu

Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...


Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...


Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain.



Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.


Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jika dalam kondisi bulat...!!


Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini. gula, madu dan KAMU

Kalau berlayar bareng kamu, aku gak hanya merperhatinkan mata angin, tapi juga mata kamu

Tiap hari masalah selalu menumpuk?
Itu artinya kamu dikasih anugerah buat lebih “tahu lebih banyak” dalam hidupmu

Terkadang, meski kita punya alasan yg baik tuk BERTAHAN, kita harus sadar bahwa hidup kita jadi lebih baik jika MELEPASKAN...


Air mata wanita adalah penyesalan bagi seorang pria. Air mata pria adalah penghormatan bagi seorang wanita.


Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI


Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu


Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli..


Saya percaya Tuhan tidak pernah bermain dadu dalam memberikan pertolongan kepadamu 

Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus

Hidup ini indah bila anda berpikir demikian.
Cinta itu tidak buta jika mau melihatnya dengan mata hati.

Persamaan emosi dan ejakulasi, sulit sekali di tahan ketika semuanya sudah meluap

Faktanya Aku tidak BODOH. Aku tuh orang PINTAR yg suka melakukan HAL bodoh hanya tuk mencintai kamu!

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah melupakan dia yang telah memberikan begitu banyak hal tuk diingat.

Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana

Pengen jadi seorang seperti layaknya perahu. Biar setiap saat di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya.

Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknya

Jangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang karna sebenarnya semua orang sedang berjuang. Hanya saja beberapa orang lebih pintar menyembunyikannya 

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang


Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya krna dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.


Akan tiba saatx,dimana kamu hrz berhenti mencintai se2orang.,
bukan krn org itu brhenti mencintai kita,melainkan krn kita menyadari bhw org itu akn lbh berbahagia apabila kt melepaskanx..


Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya


Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.


Kau berikan kedua tanganmu, Setelah kuberdiri...Kau lepaskan hingga aku terjatuh ..terasa sakit dah pahit!.. akupun baru sadar, kalau itulah gaya caramu mengajariku untuk berjalan ..Ibu


Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.


Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan.


Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.


Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tdk melangkah ke depan!!

Pipi mu merah, marah itu mawar, mawar itu cantik, dan cantik itu kamu, 

Tidak ada orang yang sejahat kamu! kamu tau kenapa? 

Karena kamu telah merebut seluruh hatiku hanya dengan pandanganmu, padahal aku hanya punya satu hati

Jika hatimu adalah penjara..

Katakanlah, kejahatan apa yang harus aku Lakukan agar aku terpenjara dalam hatimu utk selamanya??

Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang teLah membenci Ku, Karena aku sibuk menyayangi orang yang mencintaiKu

Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku

Hidup memang terlalu mengecewakan bagi mereka yg tidak pernah bersyukur

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku

Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....

Kalo kamu ngerasain Hubungan banyak aturanya, coba kamu tanyain ama Pasangan kamu, ini hubungan apa Undang-undang,!?

Kamu bukannya tidak bisa,  kamu hanya belum mencoba berusaha lebih keras lagi. Percayalah jika kamu seungguh-sungguh, Tuhan akan membantu

Aku gak mau jadi pacarmu, Tapi aku pengennya jadi  jodohmu

Waktu itu seperti sungai yang mengalir, kita tak mungkin menyentuh air yang sama utuk ke dua kalinya karena aliran yang telah lewat tak akan mungkin dating kembali. 

Akal terkadang seperti parasut....berfungsi apabila digunakan

Jangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya..

Tidak akan pernah berakhir bahagia bila kita sendiri mengambil kebahagian orang lain..

Jika beban anda terasa sebesar kapal maka ingatlah hasilnya akan seluas samudera..

Jika kamu menempatkan hati kamu dalam tangan TUHAN, maka DIA akan menempatkan hati kamu di tangan orang yang layak..

Jangan sesali apa yg kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan..


Mencintai seseorang yang mencintai orang lain sama seperti memeluk pohon kaktus, semakin erat kamu memeluknya maka akan semakin terasa sakit..

Kau telah mengubah diri ku dengan cara yang tidak dimiliki orang lain dan kau adalah alasan aku benar-benar percaya pada cinta..

Bohongmu saja aku sdah percaya apalagi cintamu..

Jadikanlah mantanmu seperti orang meninggal yg sedang di doakan, hanya kebaikannya yg diingat & segala dosanya di maafkan..

Orang yg tattoan gampang dapat pacar, susah dapat mertua..

Senyum adalah Lengkungan kasih yang dapat meluruskan banyak hal..

Jika Tuhan mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan mengira Dia menghukummu. Dia membiarkan tanganmu kosong, supaya kamu mendapat sesuatu yg lebih baik..

Bapak kamu pembuat penghapus ya???.. Pantes kamu sering hapus luka dihati ku..

Mantan itu masa lalu, nikah itu masa depan, dan jomblo itu masa-lah..

Tuhan kalo Imut itu dosa , maka ampunilah hambamu ini :p

Kamu mau tau siapa orang yang aku sayangi saat ini?

Dia adalah kata pertama dari kalimat ini

Aku tidak suka keramaian, itu sebabnya di hatiku cuma ada kamu

Karena cintamu aku bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut ku

Caraku merindukanmu sederhana, meletakan kedua tangan didada lalu memejamkan mata

Kepercayaan itu seperti kertas, sekali kita remas tidak bisa kembali sempurna !!

Setiap hati punya luka, namun dengan ekspresi yg berbeda. Beberapa menyembunyikannya dalam mata, sementara lainnya dalam tawa.

Bedakan dan pahami, antara sosok yang sanggup memberimu bunga, dan sosok yang sanggup membuatmu berbunga-bunga.

Tuhan menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu memberikan label: KITA .

Selain tombol 'like', khusus buat status-status yang isinya pamer, harusnya fesbuk juga menyediakan tombol 'terus gue harus bilang wow gitu?'

Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku

Ya Tuhan, jika dia berjodoh dengan orang lain, jadikanlah aku orang lain itu

Tuhan itu seniman hebat. Bisa bikin tulang rusuk aku jadi mahluk secantik kamu.

Patah hati adalah Cara Tuhan Menyelematkanmu Dari orang yang salah ..

Liat ke atas agar termotivasi, jangan lupa liat kebawah untuk tetep bersyukur

Jangan malu membeli kondom, tapi malulah jika kamu harus nikah muda gara-gara tidak pakai kondom

Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal

Hak semua wanita itu sama? Aku sih ngga setuju. Soalnya cuma kamu yang berhak milikin aku.

Ya Tuhan, jika dia jodohku... tolong di reshuffle lagi. Aku lebih suka temennya

Jika saja mampu akan ku suguhkan sebaris jajaran bintang untuk temani tidurmu. Namun aku tak mampu.

Persamaan waria pinggir jalan dan teman yg munafik, mereka sama sama suka menusuk dari belakang

Saat kamu menjadi anak bandel, mungkin orangtuamu akan berkata "andaikan dulu aku memakai kondom"

Siapapun yang menghampirimu, Tuhan mengirimkannya untuk sebuah alasan. Baik untuk memberimu pelajaran, atau untuk bersamanya hingga akhir hidupmu 

Reaksi:

0 komentar: