Laman

Senin, 07 September 2015

Kata Sindiran Untuk Menyindir Mantan Pacar atau Teman

Contoh Kata Untuk Menyindir Mantan Pacar atau Teman


Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Berusaha menjadi yg terbaik dulu, sebelum mencari yg terbaik...

Jgn jadikan kesibukan mu melupakan seseorang yg membutuhkan perhatianmu.. Selamat pagi :)

Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!

Sayang sih, tapi buat apa kalau ujungnya selalu nyakitin mulu..

Kamu itu ngangenin, tapi kadang nyebelin jg.. tapi yg penting aku sayang kamu

Mungkin saat ini kamu bisa mengecewakan orang yg mencintaimu, tp ingat! Suatu saat nanti hanya penyesalan yg bisa kamu dapat

Km boleh mengeluh saat mendapatkan kegagalan, tapi setelah itu bangkit lah dan kejar harapan yg blm km dapatkan

Terlalu sibuk dgn mencampuri urusan orang lain, bisa bikin kamu melupakan hidupmu yg seharusnya lebih berguna..

cuma disamping kamu, aku bisa merasa nyaman..

bisa apa aku ketika kamu lebih memilih dia dibanding aku.. mungkin aku memang tak bisa membahagiakan mu.

Hatiku yg terlalu mencintaimu, takan pernah bisa berhenti untuk merindukanmu..

Sesabarnya aku, aku bisa saja terlalu muak dgn kelakuanmu yg terlalu cemburuan...

Terimakasih Tuhan, Kau selalu saja menjaga orang² yg ku sayang, memberikan berkah pada mereka.. Terimakasih Tuhan..

Ga akan pernah bisa lupain kamu yang dulu pernah mencintaiku.

Kamu yakin, setelah kamu meninggalkan ku, kamu masih bisa tersenyum bahagia? Masih bisa bahagia seperti dulu saat bersamaku

Sesaat kuteringat begitu bahagianya aku dulu, sebelum kamu pergi dgn pilihan hidupmu..

Mantan itu kaya Luka,sekuat apa kita buat nyembuhinnya,Luka itu pasti berbekas entah itu sakitnya atau pelajarannya untuk menghargai hidup

Cinta bkn sekedar bagaimana km memiliki Cintanya, tapi bagaimana km menjaga dan memelihara Cintanya.

Ketika sebuah asa harus saling melepaskan.. Lepaskan lah jika itu terbaik untukmu kedepannya...

Menurutmu mencintai itu mudah, tapi menurutku mencintai itu butuh proses. Seperti proses melupakan masa lalu..

Jika saja aku memiliki satu kesempatan lagi,, aku hanya tak ingin menyia-nyiakan cinta yg pernah kmu berikan

Tuhan tau, apa yg kita butuhkan... Baik atau tidaknya menurut kita,, itu keputusan Dia yg terbaik.

Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu.

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..

Cinta itu takan menyakitimu, malah akan membuatmu bahagia. Asalkan kita bisa menjalani dan membawanya dengan baik..

Tertulis jelas dihati ini, hanya kamu yg aku miliki..

Ga perlu terlalu nyari sahabat,karna biasanya sahabat akan datang sendirinya bersamaan dgn sifat dan kelakuan kita yg baik

Walaupun perlahan, aku sedang mencoba bangkit dari masalalu yg terlalu pahit untuk terus ku kenang..

Semua orang mungkin pernah tersakiti, tapi ngga semua orang bisa sembuh dari rasa sakit itu. Cuma orang² yg MAU MOVE ON saja!

Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Ketika Tuhan memberimu masalah.. Ketika itu juga Tuhan mengajarkanmu untuk semakin Tegar dan Dewasa

Jika dia yg kamu cintai melukaimu, beritahu dia.. Jika dia terus melakukannya, tinggalkan dia!

Yang kau tau hanyalah ketidak sempurnaanku tetapi aku tau cinta ini sudah sangat sempurna untuk dirimu :)

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yg CEPET move on :|

Paling sebel kalau kamu udah mulai cuek kaya gini..

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..

senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh...

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati..

Tuhan, semoga apa yang kulakukan hari ini, dapat memberikan manfaat dan keberhasilan bagiku.. (˘ʃƪ˘) Amiinnn

Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya... Good Morning all :)

Kalau kamu memintaku untuk memberikan yg terbaik untukmu, apakah kamu sudah memberikan yg terbaik untukku?

Ternyata kesabaranku untuk menunggu cintamu itu sia-sia saja.. tak ada yg bisa diharapkan lg dari mu

Ingin tau, seberapa bahagia kamu setelah menghianati ku. Meninggalkan ku dgn semua luka ini

Untuk tidak memikirkanmu pun aku sulit, apalagi untuk berusaha melupakanmu, maaf aku tak bisa
 
"Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget ya, dia hanya sibuk mencari-cari alasan dan menutupi kekurangan-kekurangan."

"Peribahasa bilang, "Mulutmu harimaumu" dengan perkataan yang keluar dari mulut bisa saja menerkam dan melukai hati orang lain. Nyadar gak sihh??"

"Apa gak capek, tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yang bukan sebenarnya terjadi. Apa gak takut juga kali ya suatu saat nanti bakal ketahuan?"

"Menurut anda gimana sih rasanya kalo kamu sering ngebohongin orang lain? Apakah ada untungnya ya?"

"Daripada berkata yang tidak-tidak dan bikin orang lain sakit hati masih mending diam betul?"

"Anak kecil juga tahu kalo penjahat itu gak bakal menang. Yang menang itu pasti yang benar dan yang berkata apa adanya. Betul?"

""Dulu ada acara hipnotis yang dibintangi oleh presenter Uya Kuya lho di SCTV, inget gak sih dia sering bilang. "Bohong itu dosa, bohong itu apa..??? (Dosa). :)
Reaksi:

0 komentar: