Laman

Rabu, 09 September 2015

Kata Sindiran Halus Buat Pacar Dan Teman Yang Sombong

 Kata Sindiran Halus Buat Pacar Dan Teman Yang Sombong


Walaupun engkau hanya menjelek2kan aku di depan orang orang, namun aku tak pernah menjelekkan kamu, padahal kamu yang menghianati aku. kamu mantan aku atau musuhku.

Lebih baik aku hidup sendiri dari pada jadi pacar orang sombong seperti kamu.
Dari pada balikan sama kamu mendingan aku jadian sama kebo aja.

Kalau kamu pengen di bilang gaul, kamu enggak harus berkelakuan norak, mereka malah nganggap kamu kampungan.

Terkadang orang yang menilai jelek tentang dirimu, mereka iri namun tak mampu melakukan seperti apa yang kamu lakukan.

Secantik apapun wajah kamu bukan berarti aku harus mendengarkan gosip kamu.

Ngeladenin orang yang pantang tak top seperti kamu malah membuat aku semakin terlihat bodoh.
Kamu memang teman aku yang hanya baik di depan ku doang.

Jika kamu memang punya pikiran, kamu tak perlu melakukan hal yang sebodoh itu.
Teman yang baik adalah teman yang selalu menolong temannya, bukan malah memakan temannya.

Pacar yang setia adalah pacar yang bahagia saat melihat kekasihnya bahagia, Bukan menderita saat kekasihnya bahagia.

Cinta dan benci itu memang beda tipis, sama sama teringat selalu.
JIka memang pendapat kamu itu jadul, kamu enggak perlu ngotot gitu deh..
Reaksi:

0 komentar: