Laman

Senin, 30 Desember 2013

Telkomsel Tawarkan Akses Line Gratis

Telkomsel Tawarkan Akses Line Gratis 


 
KOMPAS.com - Telkomsel bekerjasama dengan Line untuk menyediakan akses gratis ke berbagai aplikasi Line tanpa terkena biaya akses internet.

Layanan yang disebut sebagai "Line Free Data Access" ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna kartuHalo, simPATI, dan Kartu AS sejak 23 Desember 2013. Program ini akan berakhir pada 22 Maret 2014 mendatang.

"Dengan adanya kolaborasi antara Telkomsel dengan Line, diharapkan akan semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan, baik dalam berkomunikasi ataupun dalam hal menikmati layanan Line Lainnya, yang akhir-akhir ini kian marak dinikmati oleh masyarakan Indonesia," tulis Trio YG Lumbantoruan, GM Portal & Social Media Telkomsel, dalam siaran pers yang KompasTekno terima, Senin (30/12/2013).

Pengguna Telkomsel tidak perlu mendaftar ke program tertentu untuk menikmati paket gratis ini. Pengguna cukup mengunduh aplikasi-aplikasi Line yang terdapat di toko digital masing-masing platform ponsel saja, seperti Google Play Store, Apple App Store, Windows Phone Store, atau Nokia Store.

Hal yang perlu diingat, saat mengunduh aplikasi Line pelanggan tetap dikenakan tarif data yang berlaku.

Jadi, nilai tambah dari program tersebut, pelanggan Telkomsel dapat menggunakan berbagai fitur Line, seperti chatting, panggilan suara dan video, mengirim stiker, dan bermain game Line, secara cuma-cuma, tanpa ada pulsa paket data yang terpotong.

"Dengan demikian, terbukti bahwa untuk dapat menikmati beragam layanan aplikasi Line, pelanggan Telkomsel cukup akses langsung berbagai fitur dan layanan dari dalam aplikasi Line yang dimilikinya tanpa perlu daftar kemanapun," tambah Trio.

Saat ini, baik Telkomsel dan Line, telah memiliki pengguna dalam jumlah yang sangat besar. Telkomsel tercatat memiliki lebih dari 128 juta pelanggan. Sementara, Line telah memiliki lebih dari 310 juta pengguna di seluruh dunia.

Sumber : http://tekno.kompas.com/
Reaksi:

0 komentar: