Kamis, 02 Mei 2013

Dapatkan Info Terbaru Septuar Juventus Dengan Aplikasi - Aplikasi Android

Dapatkan Info Terbaru Septuar Juventus Dengan Aplikasi - Aplikasi Android Ini


Dapatkan Info Terbaru Septuar Juventus Dengan Aplikasi - Aplikasi Android Ini
Anda salah satu penggemar La Vecchia Signora? Tentunya harus selalu update mengenai info terbaru Juventus. Bagi Anda pengguna Android sudah tidak perlu lagi membuka majalah, koran mingguan maupun situs berita online yang cukup berat dibuka. Persiapkan saja perangkat Android Anda dan unduh beberapa aplikasi penyedia info terbaru Juventus dibawah ini:
Bianconeri Fan Club
Salah satu aplikasi terbesar milik penggemar Juventus dan gratis untuk dimiliki siapa saja. Anda dapat memiliki semua informasi terbaru Juventus, baik itu berita terkini, gosip, dan apa saja yang berhubungan dengan Il Bianconeri. Kabar setiap pemain Juventus akan selalu di update dalam aplikasi ini, beserta biografi singkatnya. Berikut ini adalah fitur yang tersedia dalam Bianconeru Fan Club:
• Livescore pertandingan liga Italia, liga Champions dan kompetisi lain yang diikuti Juventus.
• Rumor transfer terbaru dan berita transfer resmi, kalender, hasil pertandingan dan Klasemen.
• Informasi skuad yang diturunkan menjelang pertandingan.
• Tersedia juga informasi mengenai beberapa mantan pemain legendari Juventus yang beberapa diantaranya sudah tidak aktif bermain seperti Gianluca Vialli, David Trezeguet, Pavel Nedved, Marco Tardelli, Zinedine Zidane, Ciro Ferrara, Dino Zoff, Roberto Bettega, Roberto Baggio, Michel Platini, dan Alessandro Del Piero.
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan tidak membingungkan. Logo aplikasi bergambar kuda zebra kecil dengan bakcground warna hitam putih khas Juventus. Setiap informasi yang ditampilkan selalu disisipi gambar. Unduh segera Bianconeri Fan Club secara gratis di sini.
Ukuran file hanya sebesar 1.4 MB dan aplikasi ini langsung dibuat oleh FootballFan. Versi yang tersedia sementara adalah 1.1 dan dapat Anda jalankan pada OS Android minimal 2.1 keatas. Anda membutuhkan koneksi internet untuk mengupdate berita aplikasi.
Juventus New - Riversip
Aplikasi resmi penyedia info terbaru Juventus yang tetap disediakan gratis. Anda dapat memiliki semua informasi terkini tentang Juventus karena aplikasi ini mengambilnya dari berbagai sumber terpercaya. Segalanya dapat Anda lihat dalam Juventus New - Riversip, mulai dari hasil pertandingan, jadwal pertandingan, klasemen liga Italia, kabar Juventus di liga Champions, berita terkini, gosip, berita transfer dan masih banyak lagi yang lain. Uniknya Anda juga akan mendapatkan akses YouTube Juventus, baik itu highlights pertandingan maupun wawancara pemain dan pelatih.
Tampilan Juventus New - Riversip cukup sederhana, pada halaman utama terdapat beberapa menu, yakni Topics, My News, Top News, Videos dan More. Selain itu tersedia pula filter berita yang dibagi rentan waktunya, Lastest, Day dan Week. Setiap artikel berita dapat dibagikan kepada teman-teman melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, maupun aplikasi messenger dengan fitur Share pada aplikasi.
Dapatkan secara gratis Juventus New - Riversip di sini.
Versinya baru 1.0 dan khusus untuk Android minimal 2.2 keatas. Ukuran file hanya 3.2 MB, Anda membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Juventus New - Riversip dibuat oleh developer Briox.
Old Lady App
Salah satu aplikasi yang dibuat oleh penggemar Juventus, dinamai Old Lady App sesuai julukan La Vechia Signora atau dalam bahasa Indonesia Si Nyonya Tua. Meskipun cukup sederhana, namun aplikasi ini terbilang lengkap, Anda bisa mengakses info terbaru Juventus baik itu jadwal pertandingan, hasil dan skor, klasemen, dan lain-lain. Dalam halaman utama tersedia beberapa opsi, diantaranya adalah News untuk mendapatkan berita, Schedule untuk info jadwal pertandingan, Standings, Soundboard, Twitter dan links.
Unduh aplikasi Old Lady App secara gratis di sini.
Old Lady App dibuat oleh PlayUp, hanya berukuran 1.8 MB dan dapat dijalankan pada OS Android minimal 1.1 keatas. Versi yang tersedia pun baru 1.1, Anda membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya.
Selain itu ada pula aplikasi Android tentang Juventus yang sejenis, diantaranya adalah
Juventus-fr.com besutan Crystaleez, 6.6 MB untuk Android 2.2 keatas. Download di sini.
Juv-Torino News besutan Android Galaxy App IC, 425 Kb untuk Android 2.2 keatas. Download di sini.. [ALX]


Sumber : m.portal.paseban.com

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon