Laman

Jumat, 03 Mei 2013

Download tema untuk BB Geminin 8520 Terbaru


Kumpulan Tema Blackberry Gemini 8520 April 2013 [OTA]

 
1. Vintage Theme
 
Download Tema Blackberry 8250 Gratis

2. Buufdeuce Theme
Fitur Buufdeuce Theme: alt+D shows the first dock.
  • Alt+S shows the second-hidden-dock.
  • Alt+C hides the HTC clock and shows the normal banner.
  • Alt+X hides the banner and shows the HTC clock.
  • And lastly;
  • The Escape button hides the dock that was active, so that you have no docks visible.
Cek sendiri ya gimana berubahnya. Semua udah aku test dan berhasil dengan sempurna. Langsung download saja.

3.  Chalkboard Theme
Kalau ada pemberitahuan suruh upgrade di Cancel aja ya.

4.  BriskPlus Theme

5. PSHD Theme
PSHD merupakan themes buatan HedoneDesign dengan tampilan yang sangat mirip dengan tampilan PlayStation Portable. Ketika saya coba tema ini sedikit gelap dan menunya sedikit membingungkan. Biar tidak penasaran anda dapat mendownloadnya juga kok. Lagian gratis jadi wajar jika mungkin nggak sempurna.

6. Sketz Theme

7. TwitterOn Theme
Tema BB 8250 ini tampilannya hampir mirip dengan twitter. Modifikasi tampilan tentu ada dengan bawaan BB seperti indikator sinyal serta baterai. Download saja biar tahu lebih detail.

8. GoPlay Theme
Themes gemini dengan tampilan home screen menyerupai tampilan Blackberry Playbook (blackberry tablet yang menyerupai ipad)

9. Vigilant Theme

10. Skeper Theme
Semoga bermanfaat. :)


Sumber : http://bmaster23.blogspot.com
Reaksi:

0 komentar: