Sabtu, 04 Mei 2013

Download Gratis Game Battle Ship di BBM


Bagi anda senang main game di perangkat SmartPhone BlackBerry, kami ingin sharing dengan sahabat pembaca tentang game atu permainan yang satu ini. Game Perang atau Battle Ship ini dapat anda mainkan bersama – sama dengan teman – teman yang tergabung dalam kontak anda di BlackBerry Messenger (BBM).

 

Permainannya begitu klasik, yaitu permainan dengan skema pertempuran antara kapal di laut lepas yang kami yakin akan mengurangi kejenuhan anda saat harus sendiri atau mungkin sedang duduk menunggu antrian di bank. Dan yang lebih menyenangkan lagi anda bisa mengundang teman – teman di BBM anda untuk join dan bergabung game battleship (perang kapal). Dalam permainan ini anda harus berusaha dalam permainan ini dengan menenggelamkan kapal – kapal musuh anda atau kapal anda yang akan di tenggelamkan oleh teman – teman di BBM yang menjadi musuh anda dalam permainan ini.
Permainan ini sungguh permainan yang memang didesain dengan animasi yang apik dan grafis yang tidak membosankan (eye catching) dengan suara suara yang menggemuruh laksana perang sebenarnya.

Dan tidak hanya berhenti disitu, kini anda dapat menginformasikan ke teman – teman anda di Facebook akan skor yang ada peroleh.
Anda dapat mendownload game ini dengan gratis di BlackBerr Appworld dan memainkan game ini di SmartPhone BlackBerry. Namun  anda harus menggunakan BlackBerry Messenger 5.0 di perangkat SmartPhone Blackberry anda.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon