Rabu, 01 Mei 2013

Download Kakao Talk Untuk Semua Jenis Handphone

Download Kakao Talk Untuk Semua Jenis Handphone

Kakao Talk adalah sebuah messenger yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi messenger lainnya seperti Wechat dan Line. Selalu mendukung berbagai kegiatan berhubungan dengan menggunakan bahasa tulisan. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa satu sama lainnya mempunyai fitur yang membuatnya lebih unggul satu sama lainnya.

Download Kakao Talk Untuk Semua Jenis Handphone
Kakao Talk sendiri baru-baru ini sudah mulai ramai iklannya tersedia di layar televisi anda. Dimulai dari iklan XL yang dibintangi oleh Ariel Noah yang sedang chatting dengan menggunakan jaringan XL nya. Meskipun banyak yang tidak mengetahui bahwa aplikasi yang dipakai Ariel tersebut adalah Kakao Talk. Kemudian lagi, iklan secara tersendiri yang dilakukan khusus untuk mempromosikan aplikasi messenger Kakao Talk ini.

Kabarnya Kakao Talk ini adalah aplikasi SMS dan Telpon yang diklaim oleh pihaknya sebagai aplikasi nomor satu untuk smartphone. Tidak bisa dipungkiri bahwa fitur yang tersemat dalam Kakao Talk tersebut memang sangatlah lengkap. Seperti membuat panggilan dengan suara berkualitas tinggi, janji jadwal di Chatroom. Kemudian lagi, emotion menarik, animasi, sticker dan tema yang benar-benar disediakan gratis.

Kakao Talk sendiri sudah dipakai oleh 75 juta lebih pengguna di seluruh dunia. Kemudian akses pengiriman juga cepat dan menyenangkan. Selain itu, menariknya lagi, Kakao Talk support berbagai OS seperti iOS, Android, Balckberry dan juga Bada. Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan donwload Kakao Talk pada link yang saya sediakan di bawah ini :



0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon