Sabtu, 04 Mei 2013

Update Kik Messenger v5.2.3 Untuk BlackBerry



 

Banyak orang Bilang @kik adalah salah satu masa depan Multi Platform Messaging Service yang layak dinantikan Bagaimana tidak. Fitur yang handal dan juga mudah digunakan adalah kuncinya, dan lebih penting lagi dukungan terhadap berbagai macam smartphone mulai dari BlackBerry, iOS (iPhone) dan ANDRODI…
Anda sering melakukan chat dengan teman atau saudara? anda perlu mencoba untuk menggunakan aplikasi chat untuk SmartPhone yang satu ini yaitu Kik Messenger. Aplikasi Chat ini merupakan aplikasi chat yang mirip dengan BlackBerry Messanger aplikasi bawaan BlackBerry.
Namum kelebihan aplikasi ini dapat melakukan chat antar smartphone yang berbeda. Dan kini aplikasi Kik Messenger untuk BlackBerry telah diperbarui ke versi 5.2.3. Pada update kali ini tidak terlalu banyak perubahan atau penambahan fitur baru, namun pada Kik Messenger v5.2.3 akan membuat baterai BlackBerry anda lebih tahan lama disamping beberapa perbaikan performance daripada versi sebelumnya. Jadi silahkan Download kik untuk BlackBerry anda.
Anda bisa mendapatkan aplikasi Kik Messenger ini langsung dari website m.kik.com.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon