Laman

Rabu, 28 Januari 2015

Cara Install 2 Aplikasi BBM di Android


Cara Install 2 Aplikasi BBM di Android


Kini Backberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM tak hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Blackberry namun pengguna Smartphone IOS dan Android pun bisa mencicipinya. Hadirnya BBM di Android dan IOS membuat kedua smartphone tersebut laris dipasaran.
Sejak kemunculannya di Android dan IOS aplikasi ini paling banyak diunduh oleh penggunanya.Bahkan hanya dalam waktu 1 minggu jumlah unduhan mencapai 20 juta lebih pengguna baru aktif dan masuk Top Free Aplikasi di Playstor dan App Store.
BBM memiliki beberapa keunggulan diantaranya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis. Hal tersebut membuat banyak pebisnis lebih nyaman menggunakan Blackberry Messenger sebagai alat komunikasinya.

Memiliki 2 Aplikasi BBM dalam 1 Hp Android mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memisahkan antara kepentingan Bisnis dan kepentingan pribadi. Berikut ini cara install 2 aplikasi BBM di Android dalam satu perangkat smartphone:
Menggunakan 2 aplikasi BBM dalam 1 perangkat android bisa membuat baterai Hp Android boros. Untuk meminimalisir bisa menggunakan aplikasi penghemat baterai android.
Cara Install Banyak BBM di Android
  1. Pastikan anda sudah punya Blackberry Messenger resmi , silahkan unduh di  Playstore
  1. Jika sudah diunduh dan login pada aplikasi BBM yang pertama, lanjut ke langkah berikutnya
  1. Download dan install BBM3.Apk  Disini atau  Mirror
  1. Setelah anda selesai mendownload, install dan buka aplikasinya kemudian registrasi Blacberry ID baru.
  1. Selamat, Hp android anda sudah sudah bisa memakai 2 aplikasi BBM sekaligus.

Reaksi:

0 komentar: