Rabu, 28 Januari 2015

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Hp Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Hp Android


Memutar lagu atau musik memang menjadi salah satu kegiatan yang bisa mengurangi tingkat kejenuhan seseorang, apalagi lagu tersebut merupakan lagu yang kita sukai. Di jaman yang sekarang ini musik tak hanya bisa didengar via radio namun bisa melalui smartphone anda.
Mendengarkan lagu favorit memang paling asik kalau menggunakan headset saat lagi tiduran,namun lebih enak lagi kalau kita tau lirik lagunya dan ingin menyanyikannya.
menampilkan lirik lagu di android
Memunculkan atau menampilkan lirik lagu pada smartphone bukan lagi hal yang mustahil mengingat banyak para developer aplikasi yang kini semakin banyak jumlahnya dengan kreatifitas masing-masing.
Salah satu aplikasi untuk menampilkan lirik lagu di android adalah TuneWiki – Lyrics for Music, aplikasi ini dikembangkan oleh TuneWiki yang juga merupakan musik player gratis di Play Store. Aplikasi ini mampu menampilkan semua lirik lagu yang sedang kita putar dengan bantuan koneksi internet pada smartphone atau tablet.
aplikasi android menampilkan lirik lagu
Tak hanya menampilkan lirik, namun bisa menyimpan lirik lagu tersebut serta mengedit, menambahkan foto, mengganti warna font lirik, dan juga memberikan banyak pilihan jenis font yang membuatnya semakin menarik untuk anda baca.
Tertarik untuk mencobanya ? silahkan unduh gratis di Play Store Install TuneWiki
Itu dia aplikasi untuk menampilkan Lirik Lagu di Android, semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Terinjak.co

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon