Laman

Rabu, 28 Januari 2015

Gambar Kata Kata Bijak Pembohong



Jangan pernah berbohong pada perasaanmu sendiri!

Kalau denger segala sesuatu jangan hanya dari 1 mulut. 1 mulut bisa berbohong.

Berbohong hanya akan membuat dirimu menjadi sengsara. Jadi jangan berbohong jika ingin hidup bahagia.

Jangan pernah berbohong kepada cowok yg mempercayai kamu. dan Jangan pernah mempercayai cowok yang berbohong kepada kamu. Gitu aja. Simple

Jangan biasakan berbohong kerana ia adalah ciri-ciri munafik dan menghilangkan kasih sayang orang kepada kita.

Jangan pernah menjadikan alasan untuk membuat sekecil apapun alasan untuk berbohong,

Jangan pernah berbohong dan berkata kamu mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak

Jangan berbohong, kepribadian adalah hal penting yg membuat orang tertarik satu sama lain.

Jangan pernah berbohong pada sahabat, karna mereka akan slalu ada disaat kamu membutuhkan

Jangan pernah kita berbohong hanya untuk menjadikan kita terlihat baik

Kalo beneran sayang, buatlah dia selalu tertawa, peduli dengan perasaan dia, berjuang, dan jangan pernah berbohong.

Jika kau ingin dipercaya, maka jujurlah.jika kau ingin jujur, maka Jangan berbohong.jika kau tak ingin berbohong, jadilah dirimu sendiri.

Jangan berbohong pada perasaanmu. Cepat atau lambat, itu akan menjadi hal yang paling kamu sesali.

Cobalah untuk selalu berbicara apa adanya. Jangan tergoda untuk berbohong meski hanya terkesan sepele karena dapat menjadi kebiasaan.

Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.

jangan berbohong, karena berbohong akan mengantarkan kepada kejahatan & kejahatan akan mengantarkan pada neraka

Jangan pernah percaya kepada orang yang membohongi kamu, dan jangan berbohong kepada orang yang mempercayai kamu

Berbohong itu hak setiap orang. Tapi kalo udah nggak dipercaya lagi dan mulai dijauhin, ya jangan nyesel..

jangan pernah berbohong, apalagi pada orang terdekatmu, sebab padanyalah kau akan berbagi tawa dan duka

Jangan pernah berbohong, karena setiap orang menginginkan kejujuran, terutama orang yang mencintaimu

jangan suka berbohong karena hidupmu akan di permainkan keadaan dan kepalsuan

Jika tidak katakan tidak, jika iya , katakan iya, jangan berbohong dan membuat ku merasakan sakit yang lebih jauh

Jangan sekali-kali berbohong. Karena kebohongan pertama harus ditutupi oleh kebohongan2 selanjutnya.

Jangan pernah berbohong, bila anda tidak ingin mengalami kebohongan.

Jangan pernah berbohong pada dia yg kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tp kebohongan menghancurkan segalanya.

Jangan berbohong menyembunyikan kesedihan, sedang air mata datang dengan kejujuran...

Jangan hanya karena ingin dibilang WoW kamu berbohong mengatakan sesuatu yang seharusnya tak kau katakan!

Jangan pernah berbohong dalam keadaan apapun. Sebab; jujur itu lebih baik walaupun kadang sakit, daripada senang karena bohong.

Beberapa orang terlalu berusaha untuk menjadi apa yang di inginkan, itu sebab mengapa terjadi kebohongan.

Jujur bukan pilihan, tetapi kewajiban. Kebohongan bukan jalan, tetapi hanya menunda kehancuran.

Saat kita sering melakukan kebohongan, lama kelamaan itu akan menjadi kebiasaan yg wajar kita lakukan.

Kebohongan, sekecil apapun, itu lebih mengecewakan daripada kesalahan yang ditutupi kebohongan itu sendiri.

Ketika berbohong, kamu selalu saja membuat alasan ini dan itu yang akan berujung pada kebohongan-kebohongan yang lainnya

Kebohongan mungkin dapat menyelamatkan sementara, tapi akan menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya

serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar

Tidak akan pernah ada kebaikan dan impian yang bertahan saat kamu memulainya dengan kebohongan.

Kebohongan kecil bisa merusak hidupmu.. tapi kejujuran kecil bisa membebaskanmu, kalau kamu mau menerimanya.

Akuilah kekalahan dengan sportif dan lapang dada. Jujur lah karna kebohongan tak akan merubah kenyataan.

Semua orang benci kebohongan. Sekalipun kebohongan itu demi kebaikkan..
Reaksi:

0 komentar: