Senin, 26 Januari 2015

Kata-Kata Lucu Berupa Sindiran

Sindiran merupakan hal yang biasa diterima oleh banyak orang. Biasanya orang menyampaikan sindiran dengan kata-kata yang menyakitkan hati tapi sekarang sudah ada kata-kata lucu yang bisa dijadikan sebagai bahan sindiran. Menggunakan kata lucu untuk sindiran akan lebih mengena dan juga lebih halus. Sindiran berupa kata-kata ini biasanya hanya bersifat untuk seru-seruan saja tanpa ada niat untuk menyakiti hati orang lain. Ada banyak contoh kata-kata lucu yang bisa dijadikan sebagai bahan sindiran.

Sebelum menyindir orang dengan kata-kata yang lucu, Anda perlu mengetahui keadaan dari orang yang akan disindir. Dengan begitu, kata-kata sindiran lucu bisa langsung mengena kepada orang yang sedang disindir. Membuat kata-kata lucu untuk menyindir bisa juga dipadukan dengan gambar-gambar animasi yang lucu. Jika ingin menggunakan gambar sebaiknya gunakan gambar yang sesuai dengan kata-kata yang dibuat untuk menyindir. Gambar-gambar ini bisa sangat membantu menghidupkan kata lucu yang dibuat untuk menyindir.

Kata-Kata Lucu Berupa Sindiran

Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Kalo menurut lo di lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
Ada beberapa contoh kata-kata lucu yang digunakan untuk menyindir, misalnya saja untuk menyindir kecanggihan teknologi, kehidupan sehari hari dan masalah percintaan tentunya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menjadi berbagai kata-kata lucu berupa sindiran yang bisa ditujukan untuk semua kalangan. Anda bisa memunculkan ide kreatif untuk membuat kata-kata lucu untuk menyindir, baik untuk menyindir perorangan ataupun kelompok orang tertentu. Sangat menarik bukan?

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon