Rabu, 28 Januari 2015

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2015

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru 2015 





SELAMAT PAGI CINTAKU

Puisi chenk28

Semoga hari ini.Hatimu secerah hari ini.Secerah matahari brsinar.Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.
Biarkn musim brganti.Tinggalkan kesan yang mendalam.tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.
Lihat aku..Yg selau bisa bca pikiranmu.Mengisi jiwamu.menyapamu menghias hari2mu.
Lihat senyumku...Dengarkan suaraku...Akan teduhkan jiwamu.Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.


JANJI SUCI CINTA

Puisi chenk28

Anggrek BiruKaulah saksi cintakuTelah tertanam dalam jiwakuSebuah cinta suciku untuk dirimu
Takan ku lupaAkan ku jagaDan ku rawat keindahanyaDi ladang jiwa berlahan kasih mesra
Dia malaikat penjaga hatiBerjanji padaku setia menemaniMemulai kisah cinta ini dengan sepenuh hatiMeraih cita cinta berdua hingga maut memisahkan kami
Membina mahligai indah berduaMenempuh masalah dengan bijaksanaMewujudkan mimpi masa depan cinta kita bersamaBergandengan tangan kita bina rumah tangga


SELAMAT MALAM SAYANG

Puisi chenk28

Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurkumelamunkan semua tentang cinta di malam inicinta yang selalu datang dalam setiap nafasya itu cinta dirimu potry
Malam yang gelap iniaku selalu mengirim sesuatu yang indah untukmuwalau kau tak melihat tapi selalu ada disampingmuhanya bisa kau rasakandan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini
Puteri dalam indahnya malam iniaku datang lewat mimpimudan aku keluar lewat keindahan yang kau rasakanterlelaplah wahai poetri indahkuaku selalu datang untuk menemanimuwalau hanya lewat angintapi aku akan selalu menyejukanmu
Aku akan datangsaat kau bermimpi


KESEMPURNAANMU

Puisi chenk28

Kau begitu sempurna di matakuhatiku mulai tenang bila kau ada di sampingkuhatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingkuapa yang harus aku lakukan tanpa dirimu
Canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatikuteringat saat-saat kau ada di samping kukau menemani ku dengan penuh ke hangatanmenghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan
Menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatikutapi kini kau telah pergi,entah apa yang bisa aku lakukan tanpamukau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya.aku akan setia menunggu mu di sini
Hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamuaku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmuagar kau bahagia di surga.....walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu
Tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaranjangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku.meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap adadi lubuk hatiku selamanya


INGIN BERSAMAMUPuisi chenk28
Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.Apalagi benci.Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.Suka dn duka brsama.
Sungguh berat untk kulupakan.Sangat tak mungkin untk benci.Karena kau sangat berkesan.Karena kau sangat mendalam.
Percayalah kekasihku.Hanya satu kau kasihku.Dan hanya satu inginku.Hidup bersama denganmu.

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon