Laman

Rabu, 28 Januari 2015

Kata Kata Menyinggung Perasaan Orang Lain :

Kata Kata Menyinggung Perasaan Orang Lain :


Ubah suggesti lo, lebih banyak berfikir positif. Jangan kebanyakan berfikir negatif.

Suatu saat lo bakal nyesel ditinggal sama orang yang gak pernah lo hagain pengorbanannya.

Cinta itu bukan permainan. Jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

Belajarlah sopan santun, biar lo bisa dihargai dan dihormatin orang laen.

Kalo menurut lo semuanya main main, mending gak usah ngomong sama sekali, omongan lo tuh gak bisa dipercaya.

Gue saranin ga usah sok dewasa, jadi jangan sok suka ngatur ngatur gitu.

Ikut campur ya jangan asal ikut, kalo lo ikut cuma buat nambah emosi mending enyah deh.

Ngehina trus trusan, gak tau diri, gak pernah liat kaca ya kayaknya.

Banyak mantan kok bangga, justru malah terkesan lo players.

Kalo emang lo ngerasa hebat ya buktiin, jangan cuma gede omongan.

Gue butuh bukti, bukan cuma sekedar janji.

Nyadar mas, muka kayak tukang tambel ban aja sok-sok an jadi playboy.

Percumalah lo minta maaf kalo lo sendiri gak bisa maafin orang laen.

Jangan merasa hebat sebelum kalian bisa membahagiakan orang tua kalian.

Galau mulu, harga diri lo mana ? Yang diGalauin aja gak galau.! Hina Hahaha

Nasehatin orang emang gampang, nasehatin diri sendiri yg susah.

Serius amat twitterannya, sampe semua twit no mention lo pikir buat lo.

Gak cape sob bacod mulu? Hahaha

yang butuh elo napa jadi gue yang ribet, nyadar diri lah.

Berbaik aja pake lo pamerin, sombong banged sob.

Gak semua yang lo liat itu nyata, dan gak semua yang lo dengar itu jelas.

Sahabat gak pernah ngejerumusin lo ke hal negatif, justru malah mencegahnya.

Jangan mamfaatin kekurangan orang lain, justru lo harus menerimanya.

Gak perlu lo ngelarang orang lain, lo sendiri udah bisa ngelarang diri lo sendiri belum?

Ngurus diri sendiri aja lo belum becus, sok mau ngurusin orang lain

Gue kira lo temen yang baik, ternyata main belakang.

Jangan sakitin orang lain, kalo lo sendiri gak mau disakitin.

Apa yang lo tanam, itu yang kelak akan lo petik. Jadi jangan nyesel sama semua keputusan yang udah lo ambil.

Orang yang suka jelekin orang itu, sama aja kayak lagi ngomongin diri sendiri.

Pacar lo suka ngaku-ngaku jomblo sama orang lain? Putusin!

Udah tau salah, ditegor tapi marah-marah. Orang kalo gak punya otak ya gitu, maunya menang sendiri.

Aib sendiri di publis terang-terangan dengan bangga? Gak punya otak apa gak punya malu mas ?

Yahelah broh, masih aja ngarep sama yang gak pasti. Udah siap sakit hati lagi ?

Gue sih udah ngingetin, terserah lo mau denger atau nggak. Asal jangan menyesal aja dikemudian hari.

Punya perasaan, tapi sering nyakitin. Duh

Lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. Paham?

Bukannya gue sok penting, tapi gue males aja ngeladenin hal yang gak penting.

Lo bebas ngelakuin apa aja, tapi jangan sampe kelewat batas.

Gak ada bosennya ya ngomongin kejelekan orang. Lo pikir lo udah lebih baik dari dia?

Lo gak mau diusik, tapi kenapa lo selalu ngusik hidup orang?

Ini hidup gue, jadi ya suka-suka gue dong yang ngejalanin.

Banci mah gitu, bisanya cuma berkoar tapi gak berani diajak ketemu.

Pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu. Itu juga kalo punya malu. :)

Lo ngerasa diri lo sempurna ? Coba liat cermin, lo bukan Tuhan.

Minta maaf tiap hari, ngelakuhian kesalahan juga tiap hari. Percuma!

Menyerah sebelum berperang, lemah banget hidup lo.

Udah tau api berbahaya, tapi kenapa masih aja lo bermain-main dengan api?

Buat orang lain mengenal lo karna tindakan positif lo, jangan karna tindakan negatif.

Masih pantaskah dibilang teman, kalo lo dateng pas ada maunya doang ?

Buat apa gue menghargai lo, sedangkan lo sendiri gak pernah bisa menghargai orang lain.

Gak usah ngejelek-jelekin mantan, kalo ternyata nanti diajak balikan malah di iyain. Sama aja lo munafik.

Mengingatkan hal yang baik itu gak salah, jadi buat apa malu-malu ngelakuinnya?

Lebih baik sudah berusaha tapi gagal, dari pada gak mau berusaha sama sekali karna udah takut gagal duluan. Pagi

Gak usah ngeluh sama cobaan hidup, jalanin aja. Karna semua pasti ada solusinya.

Rejeki masing-masing udah ada yg atur, jadi gak usah makan rejeki orang.

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.

Lo baik, gue bisa bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, gue gak akan bales. Biar Tuhan aja yang bales perbuatan lo.

Selama apa yang gue lakuin gak ngerugiin orang lain, kenapa lo harus ribet ngurusin gue?

Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang?

Saat ini lo masih bisa nikmatin uang ortu lo, Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

Gak bisa ya, lo gak mikir jelek ke orang lain? Gak semua orang seburuk apa yang ada di fikiran lo.

Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha

Ngapain pura-pura bahagia kalo nyatanya gak bahagia sama sekali.

Lo bebas menilai gue, tapi jangan malu kalo ternyata penilaian lo salah.

Di peduliin, tapi gak tau diri. Masih mending ada yang mau peduli sama lo.

Gak usah sok melarang hak orang lain, karna lo pun pasti gak mau ketika hak lo sendiri dilarang-larang.

Manusia itu bukan mahluk individu, karna setiap manusia pasti butuh bantuan dan gak mampu hidup sendiri.

Buat apa lo mengeluh, kalo lo tau mengeluh itu cuma buang-buang waktu dan gak ada gunanya.

Percaya diri boleh, tapi jangan berlebihan. Bikin jijik doang diliatnya.

Berenti ngarepin hal yang mustahil, terlalu sia-sia waktu lo terbuang buat melakukan hal itu.

Males gue temenan sama orang sombong kaya lo!

Sebelum nasehatin orang lain, ada baiknya lo nasehatin diri lo sendiri terlebih dahulu.

Jangan selalu liat keatas, tapi liat kebawah juga. Harusnya lo bersyukur karna masih banyak yang gak seberuntung lo.

Ketauan sih, bedanya orang berpendidikan atau nggak. Dari tingkah lakunya juga udah keliatan.

Jangan minder sama kekurangan lo, jadiin kekurangan lo itu sebuah kelebihan, yang gak dimiliki orang lain.

Senyumin aja deh, orang yang maunya cuma meminta tapi gak mau memberi.

Gak usah sok ngingetin yang baik, kalo lo sendiri aja belum ngelakuin apa yang lo ingetin.

Buat apa lo sombong, dan hal apa yang harus lo sombongin ? Bukan bikin bangga, yang ada malah terlihat norak.

Susahnya aja ngajak-ngajak, giliran senengnya sendirian. Apa itu yg lo maksud temen?
Reaksi:

0 komentar: