Laman

Sabtu, 08 Agustus 2015

Cara Membuat Video Dubsmash Lucu Keren di Android

Cara Membuat Video Dubsmash Lucu Keren di Android

Dusmash adalah sebuah aplikasi android yang digunakan untuk membuat video lipsync dengan menggunakan berbagai suara dan lagu yang telah tersedia didalamnya jadi kita tinggal mengikuti suara-suara tersebut sambil merekam gambar diri kita sendiri. Setelah rekaman selesai maka secara otomatis suara tadi akan disatukan dengan video yang telah direkam tadi dan akan terlihat seakan suara itu adalah suara kita sendiri. Tentu akan terlihat lucu bukan karena kita menirukan suara lain yang bukan suara asli kita sendiri.
Nah, sudah tahu apa fungsi dari aplikasi Dubsmash? lalu anda tertarik untuk mencobanya? baiklah berikut langkah-langkah cara membuat video Dubsmash dengan mudah.
Langkah-Langkah Cara Buat Video Dubsmash:
1. Pertama download dulu aplikasi Dubsmash di Playstore pada android anda.
2. Setelah itu buka aplikasi Dubsmash dan daftar dulu.
Sebenarnya Dubsmash sudah bisa digunakan tanpa harus mendaftar tapi fitur-fitur yang tersedia menjadi terbatas dan tidak bisa menyimpan video Dubsmansh yang telah dibuat. Untuk itu, sebaiknya daftar dulu.
Cara Daftar Akun Dubsmash:
 - Buka aplikasi Dusmash, klik menu Dubsmash.
 
 - Pilih Settings ->Login / Sign up -> Masukan email -> Masukan Username -> Buat password - > dst. Sampai pendaftaran sukses.

3. Setelah pendaftaran sukses sekarang anda sudah bisa membuat video Dubsmash dan menyimpanya di galerry. Cara membuatnya klik menu -> Create Dub.
4. Sekarang pilih lagu yang cocok dengan gaya anda pada tab Trending. Tekan Play untuk mendengar lagu / suara. Dan tekan judul lagu untuk mulai membuat video Dubsmash.
5. Sekarang tekan START dan ikuti suara yang ada.
6. Setelah selesai maka video akan dibuat secara otomatis, tekan Finish untuk menyimpan video ke Galerry atau membagikanya ke akun sosial.

Saat merekam anda juga dapat mengganti kamera dengan menekan Icon Kamera pada pojok kanan atas, atau ingin melihat daftar video hasil Dubsmash yang lalu tekan menu My dubs maka semua video hasil Dubsmash akan terlihat. Baiklah, saya rasa itu dulu tutorial cara membuat / bikin video Dubsmash.
Reaksi:

0 komentar: