Rabu, 19 Agustus 2015

PUISI Caraku Menjaga Cintaku

 

 Caraku Menjaga Cintaku

Sengaja Aku tak menghubungimu
tak jga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu
Mungkin ini tak biasa bagiku
Namun inilah cra yg terbaik untuk Mencintaimu
Aku Mencintaimu dgn cra menjauh darimu
bukan karna aku mulai tak menyayangimu
justru karna aku sangat mencintaimu
Dan aku ingin menjagamu dgn ketulusan hatiku
Inilah cra ku mencintaimu
Dalam Diamku
Dalam Ketulusanku
Dalam Kesucian
Dalam Cara tak biasaku
Meski Sulit
Meski Berat
Meski Sakit Untukku
Namun ku tahu ini pilihan terbaik
Agar kita tak terlalu sling mengharap
karna berharap hanya pantas pda Sang Pemilik Hati
karna berharap hanya pantas digantungkan pda Sang Pemilik Cinta
pdanya ku berharap... Dia Akan Menjagamu Untukku
padanya kutitipkan hatimu
Biarlah ku hanya bsa menyapamu lewat senandung do`a
Agar Untukmulah Segala Kebaikan
Agar Bersamamulah Segala Keindahan

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon