Rabu, 19 Agustus 2015

Kumpulan Puisi Sedih Terbaru Untuk Mantan Pacar 2016

Pengkhianatanmu


Sungguh tak terbayangkan sebelumnya

Kau tega melakukan ini kepadaku

Orang yang amat sangat aku cinta

Kini telah tiada pergi tanpa asa


Hati yang dulu penuh cinta dan aku jaga

Kini telah hancur dengan sendirinya

betebaran puing-puing cinta di hati

Tanpa ada ragu cinta itupun lenyap


Perihnya hati ini tak akan terobati

Meski kau menangis di hadapanku

Terlalu dalam luka yang kau tanam

Sehingga tak ada lagi cela untukmu



kumpulan Puisi Sedih : Tak Pedulimu
Salahku apa sampai kau acuh padaku Kabar dariku kau tak hiraukan Dimana letak kesalahnku
Aku tak mengerti dengan dirimu Semudah itu kau memarahiku Dan semudah itu juga kau baik padaku
Namun ku akan selalu bersamamu Selalu sampai maut memisahkan Karena aku tercipta untukmu

Kumpulan Puisi Sedih : Kepergianmu
Sungguh ku tak terima ini Ku tak percaya dengan ini Kenapa kau secepat ini Kenapa,,,? Kenapa,,, ?
Haruskah aku pergi menemanimu Tinggal di satu atap yang sama Dan kita hadapi semua 
Apalah arti cintaku tanpamu Hampa hidup yang ku rasa Ditemani bayangan semu tentangmu

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon