Laman

Rabu, 19 Agustus 2015

"Sulit untuk Melupakanmu"
Perkenalan yg dimulai dengan tatapan mata.
Awalnya biasa..
Tapi lama kelamaan jadi gak biasa, bahkan luar biasa.
Masih teringat jelas di ingatanku.
Saat aku dan kamu berbagi canda tawa.
Walau terkadang marah tangis dan kecewa.
Tapi semuanya terasa indah..

Hingga satu kesalahan yg kuperbuat.
Membuat kamu menjauh.
Membuat kamu menghilang.
Membuat kamu melupakan aku.
Membuat kamu benar-benar tak menganggap aku pernah ada..

Aku tau kamu kecewa.
Aku tau kamu juga sakit hati.
Aku tau..
Tapi apakah kamu juga tau..
Kalo aku sangat menyesal.
Kalo aku merasakan sakit di hati.
Kalo aku sampe sekarang masih sayang sama kamu ??
Aku rasa kamu gak tau.
Dan gak akan pernah tau..

Aku mencoba untuk melupakan.
Seperti kamu yg telah melupakan aku.
Aku mencoba untuk bangkit dari keterpurukan hati.
Seperti kamu yg telah menemukan seseorang disana.
Aku mencoba dan terus mencoba..
Tapi kenyataannya..
Aku gak bisa.
Aku gak bisa melupakan kamu.
Aku gak bisa membuang kenangan singkat itu.
Aku gak bisa menghapus hal-hal indah saat bersamamu.
Aku gak bisa..!!!!

Entah apa yg harus aku lakukan.
Karna..
Semakin aku coba melupakanmu.
Aku justru semakin mengingat tentang kamu.
Semakin aku coba menghapus kenangan indah bersamamu.
Aku justru semakin terbayang masa-masa singkat denganmu.
Aku gak bisa melupakanmu.
Aku terlalu sulit untuk melupakanmu.
- See more at: http://www.pinoci.net/2013/09/puisi-sulit-untuk-melupakanmu.html#sthash.w3YSHuez.dpuf
"Sulit untuk Melupakanmu"
Perkenalan yg dimulai dengan tatapan mata.
Awalnya biasa..
Tapi lama kelamaan jadi gak biasa, bahkan luar biasa.
Masih teringat jelas di ingatanku.
Saat aku dan kamu berbagi canda tawa.
Walau terkadang marah tangis dan kecewa.
Tapi semuanya terasa indah..

Hingga satu kesalahan yg kuperbuat.
Membuat kamu menjauh.
Membuat kamu menghilang.
Membuat kamu melupakan aku.
Membuat kamu benar-benar tak menganggap aku pernah ada..

Aku tau kamu kecewa.
Aku tau kamu juga sakit hati.
Aku tau..
Tapi apakah kamu juga tau..
Kalo aku sangat menyesal.
Kalo aku merasakan sakit di hati.
Kalo aku sampe sekarang masih sayang sama kamu ??
Aku rasa kamu gak tau.
Dan gak akan pernah tau..

Aku mencoba untuk melupakan.
Seperti kamu yg telah melupakan aku.
Aku mencoba untuk bangkit dari keterpurukan hati.
Seperti kamu yg telah menemukan seseorang disana.
Aku mencoba dan terus mencoba..
Tapi kenyataannya..
Aku gak bisa.
Aku gak bisa melupakan kamu.
Aku gak bisa membuang kenangan singkat itu.
Aku gak bisa menghapus hal-hal indah saat bersamamu.
Aku gak bisa..!!!!

Entah apa yg harus aku lakukan.
Karna..
Semakin aku coba melupakanmu.
Aku justru semakin mengingat tentang kamu.
Semakin aku coba menghapus kenangan indah bersamamu.
Aku justru semakin terbayang masa-masa singkat denganmu.
Aku gak bisa melupakanmu.
Aku terlalu sulit untuk melupakanmu.
- See more at: http://www.pinoci.net/2013/09/puisi-sulit-untuk-melupakanmu.html#sthash.w3YSHuez.dpuf
Reaksi:

0 komentar: