Laman

Selasa, 22 Desember 2015

Aplikasi Terbaik untuk HP Android



1. Greenify – Battery Saver app
Greenify adalah yang aplikasi android terbaik untuk ponsel Android, fungsi utamanya untuk menghemat baterai. Aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja perangkat dan bisa menghentikan aplikasi yang berjalan pada RAM. Sebelumnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat android yang sudah di root. Tapi, sekarang aplikasi ini tersedia untuk perangkat yang belum di root. Namun, agar bisa memaksimalkan semua fitur Greenify harus root. Bila ponsel android Anda belum Root, silahkan baca cara root hp android.
2. Any.do – Aplikasi Jadwal waktu Terbaik
Any.do adalah aplikasi terbaik yang sangat berguna untuk Anda, jika waktu merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Anda. Anda dapat mengelola setiap detik kehidupan dengan mudah tanpa masalah apapun. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk mengatur waktu. Tidak peduli apakah Anda seorang pelajar atau petugas. Aplikasi ini dapat menyimpan jadwal semua tugas-tugas Anda.
3. ES File Explorer
Apakah Anda menggunakan File Manager  standart pada HP android Anda yang yang fiturnya masih kurang lengkap? Anda patut mencoba File Manager yang dapat melakukan segalanya. Dari mengubah nama file sampai menciptakan cadangan dari aplikasi apapun. File manager ini bisa melakukan apapun yang Anda inginkan.
ES File Explorer – Play Store
Beberapa fitur ES File Explorer:

  • Membuat cadangan dari aplikasi atau permainan dengan mudah. 
  • Berbagi aplikasi melalui bluetooth.
  • Dapat mengelola akses root dengan aplikasi ini. 
  • Dapat digunakan sebagai Video player dan Music Player.

4. ShareIt – Berbagi file dalam hitungan detik
Apakah Anda lelah mengirim file seperti lagu, video atau file lain melalui Bluetooth. Nah, cobalah aplikasi ini terbaik untuk ponsel android. Aplikasi ini dapat mengirim file apapun dalam beberapa detik. Aplikasi ini menggunakan WiFi sebagai media untuk berbagi file dalam hitungan detik dengan kecepatan transfer yang sangat tinggi.
ShareIt – Play Store
5. Truecaller – Dapatkan rincian setiap nomor ponsel
Aplikasi ini memiliki beberapa fitur andalan seperti Memblokir nomor ponsel atau mendapatkan informasi dari nomor lain yang berada di dalm kontak.
TrueCaller – Play Store
6. Wallpaper HD – Download wallpaper HD gratis
Apakah Anda bosan dengan wallpaper HP Android Anda? dan ingin mengubahnya? Silahkan coba Wallpaper HD. Aplikasi ini menyediakan HD wallpaper untuk didownload gratis. Kecepatan download dan pratinjau aplikasi ini cukup baik dan dapat digunakan untuk men-download HD wallpaper gratis.
Wallpaper HD – Play Store
7. MX Player – Video Player Terbaik untuk Android
MX Player adalah pemutar video yang tak usah diragukan lagi. Aplikasi ini mampu gunakan untuk memainkan segala jenis Video apakah itu HD atau SD. Video player ini mendukung sebagian besar ekstensi video dan dapat digunakan untuk streaming video online. Oia, kalau Anda ingin mendengar lagu dari video dengan layar mati, baca cara memutar musik video dengan layar mati.
MX Player – Play Store
8. WPS Office – Document Viewer Terbaik untuk HP Android
Aplikasi ini merupakan document viewer terbaik untuk ponsel android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuka berbagai ekstensi file dokumen seperti PDF, DOC, DOCX, XLS, XLSX.
9. ADM – Best Download Manager untuk Android
Apakah Anda menghadapi Kecepatan Download yang Lambat? Maka ADM cocok untuk Anda. Aplikasi ini mirip dengan Internet Download Manager yang tersedia untuk PC. Aplikasi ini dapat membagi file Anda beberapa bagian dan akan mencoba untuk men-download secara bersamaan, yang dapat meningkatkan kecepatan download.
10. Call Recorder
Aplikasi Ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk ponsel android yang dapat Anda gunakan untuk merekam semua panggilan secara otomatis tanpa masalah.
11. Dropbox 
12. PicsArt – Aplikasi Photo Editor Terbaik untuk Android
PicsArt adalah salah satu aplikasi terbaik di HP android, jika Anda ingin menambahkan efek pada foto, selfies dll. Aplikasi memiliki banyak stiker dan cliparts gratis. Anda juga dapat men-download cliparts dan stiker premium.
13. TubeMate – Download video YouTube di ponsel android
TubeMate adalah salah satu aplikasi yang menakjubkan untuk ponsel android di luar Play Store. Anda juga bisa men-download langsung video YouTube sebagai MP3 menggunakan aplikasi android ini. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti download seluruh playlist dari YouTube dan dapat menghemat banyak waktu saat download video dalam jumlah besar.
14. Hangouts
Apakah Anda bosan dengan SMS default di HP android. Hangouts bisa menjadi pilihan untuk menggantikan aplikasi SMS default Anda karena aplikasi Ini memiliki beberapa fitur lain yang keren seperti Voice Call, Video Call, Video Conferencing Grup.
Hangouts – Play Store

Demikian daftar aplikasi android terbaik dan juga berguna. Semoga bermanfaat ya.
Reaksi:

0 komentar: