Jumat, 13 Januari 2012

Buat template blog kreasi anda sendiri dengan Artisteer 2.5 | dengan CRACK



Anda bingung ? dengan template yang di gunakan ,sering gunta-ganti template ,dan pusing pilih template yang cocok untuk blog anda ? EMM Kenapa gak bikin sendri aja templatenya ? Kreasi anda sendiri Tentu akan lebih memuaskan dan sesuai keinginan anda tentunya.Nah kali saya akan bahas tentang software untuk membuat template blog secara Instan ,Sbut saja namanya Artisteer ,yang paling populer di kalangan blogger sekarang .Bagaimana tidak ? Penggunaannya yang mudah dan sangat cocok untuk pemula tentu menjadi pilihan untuk membuat sebuah tempalte blog kreasi sendiri.


Artisteer memiliki vitur yang sangat lengkap ,konsepnya seperti Microsoft Office .Bisa digunakan untuk membuat template untuk Blogger ,wordpress ,typepad ,HTML dan lain-lain.Disamping itu artisteer juga memiliki tool yang mudah ,anda tidak perlu ahli dalam kode HTML atau yang lainya karena ini merupakan software pembuat template yang instan. Berikut tampilannya :



Sebenarnya aplikasi ini tidak gratis. dan mahal lho sekitar $300  Harganya ,Tapi buat anda yang telah mengunjungi blog ini silahkan Download GRATIS deh dengan Cracknya .Dan silahkan download di link bawah ini :



Dan Untuk cara penggunaannya Cracknya ,Itu Anda tinggal masukan Instalation kodenya  yang ada di artisteer , untuk mendapatkan kode yang lainnya :

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon