Senin, 13 Februari 2012

KUMPULAN PUISI RINDU

Puisi Rindu

sepinya sendiri dimalam ini membuatku tak berlogis pikirku adilkah apa yang tlah kuterima setia yang ku genggam tak lagi berarti ketika kau lepas senyumanmu untuk pergi tinggalkan aku terlihat kau tak pandang kembali terdengar kau tak berucap lagi detik yang lalu masih teringat dirimu rasa rindu yang mengundang mu hadir dalam benak jiwaku, kurasakan pejamkan [...]
pandang lah saat mentari akan muncul. dirimu akan merasakan keindahan yang tiada tara. dan tersenyumlah saat kegelapan merenggut indah nya malam,,,,, karna di saat itu aku akan menjagamu saat engkau tertidur. sampai engkau bangun keesokan harinya. dan menjalani hari2 mu yang penuh dg keceriaan. seperti dulu. maka maafkan lah aku saat ini……. karna tidak bisa [...]
bulan yang bertengger di langit kelabu mengiba padaku seakan ia sedang merekah rindu pada sang bintang yang tak jua tiba tuk menemaninya.. namun aku tak pernah dapat menyulut ibanya untuk kusampaikan pada bintang,karena nyanyian rinduku pun tak jua tumbuh berbuah manis hingga kini.. jika saja bulan tak muncul dan aku tak pernah bertemu engkau,mungkin rindu [...]
hatiku terasa senang bila melihatmu terasa bahagia bila melihat senyummu hatiku terasa sejuk saat memandang wajahmu berdegup kencang saat kau memandangku namun kini itu tak akan terjadi lagi tak kan ada lagi senyuman indah tak kan ada lagi tatapan mata yang menawan kini hariku terasa sepi tanpa kehadiranmu aku rindu dirimu hatiku rindu akan cintamu [...]
Perasaan ini seperti uang logam Rp. 100 Yang di tabung setiap hari Di celengan babi Dari musim semi hingga gugur Aq berdiri di sini, bersandar pada barang pohon Dengan setia menunggu mu Siang menjadi malam Dalam setiap detik yg terlewati Hati qu slalu mndoakan kepulangan mu Setiap surat yang kau kirim Kusimpan dan qu bingkai [...]}
Tiada lagiharapan pasti kala ku sadari kau tidak disini dan kini..ku hanya arungi sepi tak mampu mendustai betapa dikau berarti masih hangat dalam ingatan kita bertemu amatlah jarang ramadhan jadi tumpuan hapus rindu setahun tapi kini tiada lagi harapan kembali rindu menyulam hari dan tak ku mengerti kapan rindu terakhiri??? Puisi ini karya:en-je This post [...
Kau tak jauh dariku, Dekat. Sangat dekat malah Namun kini aku merasa kau jauh dariku Sangat. Tapi perlu kau tau Kini walau hy tatap mata yg membuat kita dekat cinta dan rinduku masih tetap seperti yg dulu Hanya sekarang aku tak bisa lagi memelukmu Tak lagi bisa mengungkapkan rasa cintaku Tak dapat lagi ungkapkan rindu [...]
bunda, bunda anakmu ingin berjumpa barpelukan penuh cinta nanda takkan pernah lupa besar cinta yang bunda punya telah ku terima sejar lahir kedunia mesi sering kubuat dirimu menangis terisak tetap saja kau meneteskan keringatmu untukku maafkan nanda, bunda nanda baru sadar, sesakit inilah rasa kehilangan yanng abadi tetsan air mata tak dapat kubendung melihat tubuhmu [...
pagiku. masih dalam tatap sang gelap basah embun menjemput rinduku beranjak dalam mimpi yg menapak menjejak rusuk berselimut dingin menusuk aku rindu……” teriak hatiku dalam rasa kantuk yg mulai bertepuk aku hanya punya bayang semburat senyum kecil diantara rindu yg terlewat sesaat ku tertunduk…… mencoba bertahan dalam kisah aku jauh…….. aku rapuh…… aku mungkin bisa [...]
kala senja menghampiri tak kuat kuberdiri dalam tidur ku ter impi kekasih yang tlah pergi berharap kau kembali ku disini slalu menanti sampai akhir hayat ini pujaan hati kapan kau kembali malam merindukan pagi mentari yg menyinari bumi enkau tempat ku sandarkan hati ………….



0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon