Senin, 09 November 2015

KUMPULAN UCAPAN ULANG TAHUN TERBARU 2015

  kumpulan ucapan ulang tahun terbaru 2015

 

 

Ucapan Kepada Kekasih

Sebagai seorang kekasih mendapatkan ucapan ketika hari bahagia seperti ulang tahun tentunya akan sangat berkesan. Terlebih lagi mampu membuat ulang tahun menjadi semakin berkesan dan merasa dicintai dengan sepenuh hati oleh kekasih tersayang.


1.     Meskipun ucapan ulang tahun ini sedikit terlambat aku ucapkan, tetapi doa yang selalu aku panjatkan untukmu tepat waktu. Selamat ulang tahun sayang doa terbaikku untukmu. Jika mendapatkan ucapan ulang tahun yang demikian dari Anda tentu akan sangat berkesan bagi kekasih Anda. Karena sangat terlihat begitu jelas bagaimana Anda menyayanginya dengan selalu mendoakan hal terbaik untuknya.


2.     Di hari yang terindah dan bersejarah dalam hidupmu ini, izinkanlah aku untuk mengucapkan serangkaian doa untukmu kekasihku tercinta. Semoga panjang umur dan segera tercapai apa yang menjadi cita-citamu selama ini. Selamat Ulang Tahun. Ucapan kata-kata mutiara selamat ulang tahun seperti ini menunjukkan bahwa Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik bagi kekasih Anda, meskipun sangat sederhana. Namun doa merupakan hadiah paling indah yang selalu diinginkan oleh setiap kekasih.


3.     Saat ini sudah tiba masanya, kekasihku telah bertambah satu usia. Gunakan sebaik mungkin waktu yang kamu miliki saat ini sayang. Manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat bagi orang lain. sekali lagi, selamat ulang tahun kekasihku. Aku akan selalu menantikan kehadiran dirimu di sisiku, teruslah bersemangat. Ucapan ini menunjukkan bahwa sepasang kekasih ini sedang terpisahkan jarak yang cukup jauh, entah itu tempat tinggal maupun restu dari orang tua yang mungkin saja belum mereka dapatkan. Namun, tetap romantis bahkan terlihat sangat menyentuh hati.


4.     Tahukah kamu apa yang membuatku sangat bahagia hari ini? Aku bersyukur bisa menemani dirimu di hari ulang tahunmu. Happy birthday sayang. I love you. Sedangkan ucapan seperti ini tentu sangat tergambar dengan jelas, umumnya digunakan oleh para remaja yang belum lama berpacaran. Tetapi bagaimanapun tergambar jelas kebahagiaan di dalamnya.


5.     Aku tidak bisa memberikan hadiah yang mewah dan mahal. Tetapi aku selalu berdoa agar Tuhan senantiasa melimpahkan rizqi, kesehatan, melindungimu setiap waktu dan menjawab semua harapan yang kamu panjatkan di hari ulang tahunmu ini. Selamat ulang tahun cinta. Pernah memperoleh ucapan ulang tahun semacam ini? Hal ini sangat menandakan bahwa kekasih Anda atau justru Anda sendiri merupakan seseorang yang romantis. Pandai dalam merangkai kata-kata indah.


Ucapan Kepada Ibu

Pernah mengucapkan kata-kata mutiara selamat ulang tahun kepada ibu tercinta? Tentunya ucapan semacam ini kepada ibu menunjukkan betapa cinta dan sayangnya Anda kepada ibu yang selama ini mengandung, melahirkan hingga mendidik Anda hingga dewasa. Beberapa ucapan ulang tahun yang disampaikan kepada ibu antara lain seperti yang ada dibawah ini.


1.     Setiap saat bunda selalu mendoakanku, selalu menanyakan kabarku serta mengingatkanku hal-hal yang sering aku lupakan. Perhatianmu sungguh istimewa ibu. Namun hari ini, tepat bertambahnya usiamu aku hanya mampu menghaturkan doa dari negeri nun jauh di mata ini. Selamat ulang tahun bundaku tercinta. Berada di tanah rantau memang bukan menjadi satu alasan untuk melupakan hari istimewa ibu tercinta. Ini merupakan bentuk kasih sayang dari seorang anak kepada ibunya yang berada begitu jauh dengan sepenuh hati.


2.     Kemarin, hari ini hingga masa depanku aku ingin selalu melihatmu tersenyum dan bahagia. Karena ibu adalah sumber kehidupan bagiku. Selamat ulang tahun ibu. Izinkan aku memberi segenggam hadiah mungil ini untukmu. Memberikan ucapan ulang tahun kepada ibu beserta hadiah memang akan selalu menjadikan rasa bangga dan bahagia kepada ibunda. Meskipun sebagai seorang ibu pastinya tidak mengharapkan hadiah apapun lebih dari doa dari anak-anaknya.


3.     Ibu kau menjadi lentera dalam kehidupanku, tanpa jasamu mungkin aku tidak akan pernah melihat indahnya dunia. Selamat ulang tahun ibu, semoga Tuhan memberikan ibu usia yang panjang untuk menyayangiku. Mengucapkan kata-kata mutiara selamat ulang tahun seperti ini sudah cukup dijadikan sebagai gambaran begitu besarnya cinta seorang anak kepada ibu yang sudah memberikan kasih sayangnya.


4.     Bunda, kau adalah malaikat bagiku yang sudah digariskan Tuhan untuk membimbingku di dunia ini. Terimakasih bunda, selamat ulang tahun semoga Tuhan selalu memberikan berkah dan kesehatan kepada bundaku tercinta. I love you. Bagaimana pendapat Anda dengan satu ucapan yang cukup sederhana ini? Meskipun sederhana tentunya sangat terkesan di dalam hati. Terutama yang membacanya adalah seorang ibu dengan jasa yang tak pernah terganti sepanjang hayat.


5.     Ibu, hari ini angka di usiamu bertambah satu tahun lagi. Aku selalu berharap jika ibu selalu menemaniku hingga aku mampu membahagiakan ibu suatu saat nanti. Maafkan aku ibu ini hanya seuntai ucapan selamat ulang tahun tanpa kado spesial. Aku hanya mampu memberi untaian doa yang kupanjatkan di setiap malam dan hari ulang tahunmu ini. Doa yang sudah terangkai melalui ucapan indah seperti ini bukan lagi menjadi gambaran rasa sayang seorang anak yang begitu besar pada ibunya, tetapi juga menunjukkan betapa ingin sang anak untuk memberikan hadiah istimewa pada hari-hari ulang tahun berikutnya.


Ucapan Kepada Teman Sejati dan Sahabat

Sahabat dan teman sejati menjadi sesuatu yang istimewa. Terlebih lagi sahabat merupakan orang di kehidupan Anda yang selalu ada ketika saudara atau orang terdekat Anda yang lainnya sedang jauh dari sisi Anda. Maka dari itu, meskipun sekedar ucapan kata-kata mutiara selamat ulang tahun tentu akan sangat dinantikan oleh seorang sahabat.


1.     Selamat ulang tahun temanku, semakin sukses ya. Jangan lupa traktiran makan-makan. Bagi sesama teman atau sahabat ucapan ulang tahun yang ringan sudah cukup menggambarkan perhatian Anda pada teman atau sahabat yang sedang merayakan hari kelahirannya.


2.     Selamat ulang tahun sahabatku tercinta. Semoga sukses dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan. Kata-kata mutiara selamat ulang tahun yang cukup sederhana seperti ini juga sering digunakan sebagai bentuk perhatian di hari ulang tahun sahabat tercinta.


3.     Mengingatmu memang sangat penting bagiku dan saat ini aku ingin menyapamu bersama dengan rangkaian doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan berkah dan karunia untuk sahabatku tercinta. Selamat ulang tahun. Bagaimana dengan ucapan semacam ini? Tentu saja jauh lebih berkesan, meskipun memang umumnya sahabat wanita yang cenderung lebih gemar merangkai kata-kata indah.


4.     Selamat ulang tahun teman, aku ingat ini hari yang begitu indah dan sempurna bagimu. Ini juga menjadi waktu yang menjadikanmu semakin dewasa dan lebih baik. Sementara ucapan yang seperti ini pastinya juga akan sangat berkesan di hati sahabat atau teman sejati Anda.


5.     Selamat ulang tahun sohibku tersayang. Dengan semakin bertambahnya usia, tentunya juga bertambah kebahagiaanmu. Jadi aku doakan semoga bertambah pula rezekimu. Didoakan sahabat seperti ini ketika sedang berulang tahun memang mampu membuat hati bahagia. Meskipun ucapan yang diberikan terkesan sangat sederhana tetapi kesannya meresap dalam hati.


6.     Tidak ada kado yang lebih berharga untuk kuberikan di hari ulang tahunmu selain serangkai doa dan ucapan “Selamat Ulang Tahun” yang saat ini terucap dari hatiku terdalam. Hadiah ini kuharapkan mampu mewakili betapa besar harapanku di hari terbaikmu.


Ucapan kepada buah hati

Mendapatkan ucapan ulang tahun dari ibu dan keluarga tercinta memang mampu membuat bahagia siapapun, meskipun hanya sekedar serangkaian ucapan beserta doa. Bahkan sebagai ibu yang baik, seringkali menyempatkan untuk menelepon atau mengirimkan pesan singkat demi mengucapkan “selamat ulang tahun” kepada anaknya. Tidak perduli sejauh apapun Anda berada, ibu Anda pastinya akan selalu ingat dengan hari kelahiran Anda. Karena ibu adalah orang yang mengandung dan juga melahirkan Anda dengan taruhan nyawa. Berbahagialah bagi Anda yang masih mendapatkan ucapan doa di hari ulang tahun dari ibunda tercinta.


1.     Di hari yang sangat istimewa ini bunda mengucapkan rangkaian doa terbaik untukmu yang selalu bunda baca setiap waktu sebagai satu permohonan kepada Tuhan untukmu, anakku tersayang. Aku sebagai ibumu akan rela mengorbankan segala hal demi kebahagiaanmu di masa yang akan datang.


2.     Apa yang sudah kau niatkan pada hari ulang tahunmu ini semoga akan terbuka jalannya dan apapun yang kau lakukan untuk masa depanmu tidak terlepas dari iringan do’a dari bunda dan semua orang yang mencintaimu. Kasih sayang dari bunda untukmu sepanjang waktu ini jadikanlah sebagai modal yang paling utama dalam meraih asa karena ibu yakin bahwa suatu usaha memang harus disertai dengan do’a dan juga dukungan dari semua orang tua sayang. Selamat ulang tahun sayang.


3.     Tidak ada lagi yang ibu banggakan selain dirimu yang menjadi tumpuan dan berbakti kepada Tuhan serta kedua orang tuamu. Kami akan selali mendoakanmu. Meskipun mungkin hanya bisa memberikan rangkaian do’a untuk hadiah ulang tahunmu kali ini, namun kamu adalah penerus cita-cita orang tuamu. Semoga suatu hari nanti kamu bisa mengabdi pada negara, orang tua serta Tuhan.


4.     Anakku tersayang, jangan melihat sesuatu yang ibu berikan. Tetapi coba lihatlah makna dari apa yang ibu berikan itu sendiri. Maka suatu hari nanti ibu harap kamu mengerti akan arti dari apa yang sudah ibu berikan ini.


5.     Selamat ulang tahun anakku tercinta. Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa teraih di masa yang akan datang. Disini do’a ibu dan ayah sebagai orang tuamu akan selalu menyertaimu di sepanjang waktu.


6.     Mengharap menang dalam berperang, Bagaikan merindukan mentari di malam petang.

Bersama dengan cahaya lilin yang terang.

 

Sebelum ketika hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku..

Dear you, happy birthday. Kamu tahu, sekalipun usiamu bertambah tua, pelukanmu tidak berubah menjadi dingin. Tetap hangat dan aku menyukainya. Terima kasih sudah menempatkan aku di antara bantal tidur, karena setiap waktu aku bisa datang ke mimpimu. Terima kasih sudah mau memelukku saat sedih dan bahagia.

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata "selamat ulang tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang... I love you

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Selamat ulang tahun, cantik. Aku tahu aku lucu, tapi kamu lebih lucu. Apalagi, saat kamu tersenyum. Dan hari ini, aku pasti akan melihat senyuman itu sepanjang hari. Karena hari ini hari istimewa untukmu. Happy birthday.

tangga yang baru
Karena kau memiliki lembaran yang baru
Untuk disisa umurmu
Selamat ulang tahun friend...

Kau adalah cahaya dalam hidupku
Nafas dalam kehiduppanku
Tanpamu aku tak mampu berdiri tegak
Tanpamu hidupku hampa
Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan
Selamat ulang tahun Ibuku tersayang..

Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Ibu yang baik seperti Ibu. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.

Ayah,,
Terima kasih selama ini kau telah menjadi pahlawan dalam hidupku
Pahlawan yang selalu ada untuk adindamu
Pahlawan yang selalu berusaha membantuku dengan penuh pengorbanan
Pahlawan yang lebih mementingkan keluargan,
Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami
Selamat ulang tahun ayah, Kami menyayangimu.

melewati untaian kata ini saya kirim banyak pelukan, ciuman, mengedipkan mata, hadiah, kue, serta seluruh perihal yang indah pada ayah tersayang. selamat ulang tahun serta panjang umur, serta semoga cinta kita selau abadi selamanya.

penggemar sejati, tampan, lucu, menggemaskan, kuat, cerdas, santun tersebut kepribadian ayah yang saya rasakan sepanjang ini. saya mengharapkan supaya seluruht hasrat ayah dapat terkabul didalam peristiwa ulang tahun ini. selamat ulang tahun suamiku sayang...

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

Ya Allah,
Hari ini tiba juga dia di usia ini
Hari dimana dia harus menjadi lebih bijaksana
Hari dimana dia harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari dimana dia harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Met milad ya.. :)

Ya Allah,
Panjangkanlah usianya agar hidupnya menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat membimbing keluarganya
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadanya
Selamat ultah ya...

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,

Untuk teman terbaikku, ( isikan nama yang sedang ultah )
Suka duka kita lalui bersama
Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu
hari lahirmu, terulang kembali..
Selamat ulang tahun ( isikan nama yang sedang ultah ) sahabatku.

Tawa dan tangis silih berganti
menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu
Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu
Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini
Dari hati semoga abadi
ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu
Selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Selamat Ulang tahun kawan.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta.

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Kemarin adalah hari yang telah berlalu
maka aku tak akan mengenangnya...
Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doa
sekaligus kepadamu kuucapkan
Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini.. selamat ulang tahun.

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun, tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-XX agar aku ga cape deh Hii met ultah yaa.

Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir...
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.

Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu.
Setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang.

Inginku memelukmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakili perasaanku dan membahagiakanmu. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Selamat Ulang Tahun. Semoga Lo panjang Umur en tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. :p

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.D

 

 

Dari berbagai sumber 

0 komentar:

 

Kumpulan Aplikasi Lengkap Komputer,Handphone dan Pengetahuan Pendidikan Published @ 2014 by Ipietoon